Selena Gomez Dilarikan ke Rumah Sakit, Justin Bieber Dikabarkan Bersedih

Sudah dua hari sejak keluarnya berita Selena Gomez dirawat di rumah sakit untuk mengatasi kecemasan dan depresi yang dialaminya.
Krizia Putri Kinanti | 13 Oktober 2018 12:31 WIB
Selena Gomez dan Justin Bieber - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sudah dua hari sejak keluarnya berita Selena Gomez dirawat di rumah sakit untuk mengatasi kecemasan dan depresi yang dialaminya.

Dilansir dari E!News pada Rabu (10/10/2018), penyanyi "Wolves" berusia 26 tahun itu mengalami "gangguan emosional" setelah dua kali dirawat di rumah terkait penyakit lupus dan transplantasi ginjal pada tahun 2017.

Mantan pacar Selena Gomez, Justin Bieber diberitakan bereaksi terhadap beritas sakitnya Selena. Paparazzi juga telah menangkap moment Bieber menangis di depan umum pada dua kesempatan terpisah pekan ini.

"Dia merasa sedih dan menyesal untuk Selena dan tahu bagaimana caranya melewati masa-masa sulit. Justin juga merasa bersalah. Dia ingin membantu semua orang. Dia benar-benar ingin Selena bahagia, dan itu menjengkelkan untuk mengetahui dia berjuang melawan masalah kesehatan." kata seorang sumber E!News.

Selena dan Justin berkencan selama bertahun-tahun, tetapi mereka putus pada musim semi ini. Dan hal ini sepertinya menjadi putus yang terakhir kali.

 Setelah berpisah dengan Gomez, Bieber menjalin kasih denagn Hailey Baldwin. Pada bulan Juli, penyanyi "Baby" berusia 24 tahun itu telah melamar model berusia 21 tahun saat berlibur di Bahama. Bulan lalu, beredar berita bahwa pasangan itu resmi menikah.

Menurut sumber, Gomez menerima perawatan medis di Cedars-Sinai di Los Angeles setelah sel darah putihnya menurun secara drastis.

 

Tag : selebritas, artis
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top