Maia Estianty Menikah, Begini Ungkapan Al, El, Dul dan Orang Tua Maia

Kabar pernikahan antara Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Danny Mussry menjadi momen bahagia bagi keluarganya dan juga sahabat terdekatnya.
Mia Chitra Dinisari | 30 Oktober 2018 13:27 WIB
Maia Estianty dengan keluarganya - instagram

Bisnis.com, JAKARTA- Kabar pernikahan antara Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Danny Mussry menjadi momen bahagia bagi keluarganya dan juga sahabat terdekatnya.

Ketiga anaknya yang ikut menjadi saksi pernikahan mereka yang digelar di Tokyo Jepang dikabarkan menangis terharu saat menyaksikan sang bunda menikah lagi setelah sekian lama single pascabercerai dengan musisi Ahmad Dhani.

Orang tua Maia Estianty juga ikut hadir dalam momen sakral tersebut.

Ayahnya, Sigit Harjono mengungkapkan kebahagiaanya melalui akun instagram pribadinya @harjonosigit.

"Bahagia adalah saat mengantarkan anakku @maiaestiantyreal melepas “masa lajangnya”. SAH !!! . Disaksikan cucu2ku yg semuanya menangis terharu pada saat prosesi akad nikah," demikian tulisnya.

Ibunda Maia juga ikut mendoakan kebahagiaan putrinya itu di pernikahan keduanya tersebut.

"Mudah2an keluarga kami selalu dikaruniai kebahagiaan dan mendapat mantu2 yg baik hati, penuh kasih pd keluarga, respek pada orang tua," tulisnya lewat akun instagramnya @kushtinisarjono.

Tak ketinggalan ketiga anak Maia dari pernikahan pertamanya juga ikut mendoakan kebahagiaan ibu mereka.

"I love you so much bunda I wish you all the happiness for your new chapter in your life. Alhamdulillah," tulis Al dalam akun instagramnya.

Sedangkan Elrumi dalam video instagram yang diunggah Maia mengucapkan dirinya bahagia dengan pernikahan sang bunda dan berharap ibunya bahagia dalam kehidupan barunya tersebut.

Sementara itu, Dul tidak memposting apapun dalam akun instagramnya dan dia hanya terlihat bersama kedua kakaknya memeluk dan mencium Maia diduga usai akad nikah digelar.

Maia sendiri memposting foto lengkap dirinya dengan Irwan Mussry, dan ketiga anaknya di akun instagramnya dengan menuliskan "Maasyaa Allah, lengkap dan sempurna..... I LOVE YOU ALL...,".

Tag : maia estianty
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top