Entertainment

Ini Foto-foto Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 31 Oktober 2018 - 09:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Maia Estianty dan pengusaha Irwan Danny Mussry resmi menikah pada 29 Oktober 2018 lalu di salah satu masjid di Tokyo, Jepang.

Pernikahan tersebut kabarnya hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat Maia dan Irwan Mussry.

Dalam akun instagramnya, Maia akhirnya membagikan foto dirinya lengkap dengan keluarga barunya itu, dengan mengenakan gaun yang diduga adalah pakaian pernikahannya.

Gaun berwarna broken white itu tampak sederhana namun mampu membuat Maia terlihat Anggun. Sementara Irwan mengenakan setelan jas berwarna abu-abu.

Dalam foto itu, Maia juga ikut foto bersama dengan ketiga anaknya Al, El , dan Dul.

"Alhamdulillah..This is it...This is what you are waiting for, guys...the picture....My new chapter with my hubby and the boys... Welcome to the family “DAD” tulis Maia dalam akun instagramnya itu.

Elrumi, anak kedua Maia juga ikut mendoakan sang ibu dengan foto dirinya bersama Maia dan Irwan. "Congrats both of you @irwanmussry @maiaestiantyreal  Sakinah Mawaddah Warahmah, InshaALLAH.. Happily ever after!!

Sementara anak bungsunya Dul, memilih memposting foto Maia sendirian dengan gaun pengantin dan bunga di tangannya. "Selamat ya Bunda. As long as you’re happy. Malaikatku tercinta," tulisnya.

Berikut foto-foto pernikahan Maia dan Irwan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro