Absen 2 Tahun, Behati Prinsloo Kembali ke Panggung Victoria's Secret Fashion Show 2018

Setelah dua tahun absen tampil di runway Victoria's Secret Fashion Show, Behati Prinsloo mengkonfirmasi bahwa dia akan kembali berjalan pada pagelaran pakaian dalam tahun merek lingerie kenamaan tersebut.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 03 November 2018 16:00 WIB
Behati Prinsloo - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah dua tahun absen tampil di runway Victoria's Secret Fashion Show (VSFS 2018), Behati Prinsloo mengonfirmasi bahwa dia akan kembali berjalan pada pagelaran pakaian dalam tahun merek lingerie kenamaan tersebut.

Dilansir dari Elle, Behati mengumumkan bahwa dirinya kembali tampil di Victoria's Secret Fashion Show  pada acara Watch What Happens Live pada 8 Oktober 2018.

"Saya akan kembali tahun ini. Saya telah absen dua tahun karena kehamilan saya, saya sangat senang untuk berjalan [di runway VSFS 2018] tahun ini. Itu akan berlangsung pada 8 November [2018]," tuturnya.

Pihak Victoria's Secret sendiri mengkonfirmasi bahwa angel-nya tersebut akan kembali berjalan di runway yang akan berlangsung di New York ini melalui akun Instagram resminya dengan mengunggah foto-foto runway Behati Prinsloo sebelumnya.

"Kami merindukanmu dengan sayap. Tidak sabar menanti @behatiprinsloo di #VSFashionShow runway lagi tahun ini," tulis akun resmi @victoriassecret.

Behati sendiri sudah berjalan sebagai model Victoria's Secret sejak 2008 ketika dia berjalan untuk PINK dan diangkat jadi angel Victoria's Secret pada 2009.

Behati vakum berjalan untuk Victoria's Secret Fashion Show pada 2016-2017 karena mengandung buah hatinya dengan pentolan grup band Maroon 5, Adam Levine, Dusty Rose Levine and Gio Grace Levine.

Tag : fashion
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top