Pangeran Harry, Meghan Markle, Pangeran William dan Kate Middleton akan Tampil Bareng

Usai menjalani tur kunjungan kenegaraan di Australia, Fiji, Tonga dan Selandia Baru. Pangeran Harry dan Meghan Markle tampak tak terlihat pada acara publik lainnya.Namun tenang saja, 'menghilangnya' pasangan yang akan segera menjadi orang tua ini tidak akan lama.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 05 November 2018 14:44 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Sydney Australia - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Usai menjalani tur kunjungan kenegaraan di Australia, Fiji, Tonga dan Selandia Baru. Pangeran Harry dan Meghan Markle tampak tak terlihat pada acara publik lainnya.

Namun tenang saja, 'menghilangnya' pasangan yang akan segera menjadi orang tua ini tidak akan lama.

Dilansir dari people, Meghan dan Pangeran Harry diperkirakan akan bergabung dengan anggota keluarga kerajaan lainnya pada 10 November 2018 untuk mengikuti Festival of Remembrance Service di Royal Albert Hall.

Acara tersebut, diadakan sehari sebelum Remembrance Sunday untuk memperingati semua orang yang telah kehilangan nyawanya ketika pergi berperang untuk negara.

Tahun ini, menandai 100 tahun sejak akhir Perang Dunia I. Selain itu, acara ini akan menjadi debut Pangeran Harry pada Royal Legion Inggris.

Tidak hanya Meghan dan Harry yang dapat dilihat, acara ini juga diharapkan akan menjadi ajang reuni antara Kate Middleton, Pangeran William, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Karena terakhir kali keempatnya terlihat bersama-sama pada acara publik--tidak termasuk acara pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank--adalah pada bulan Juli 2018 saat merayakan 100 tahun Royal Air Force.

Mereka terlihat menuju ke Istana Buckingham bersama-sama sebelum berkumpul di balkon bersama anggota keluarga kerajaan lainnya.

Selain itu sebelum tanggal 10 November. Pada 8 November mendatang, Pangeran Harry akan tampil sendiri untuk mengunjungi Field of Remembrance di Westminster Abbey.

Tahun ini akan menjadi tahun ke-90 dari Field of Remembrance dan ke-6 kalinya Harry menghadiri acara tersebut.

Meghan dan Harry juga kemungkinan akan berkumpul dengan keluarga kerajaan pada pertengahan bulan November untuk merayakan ulang tahun ke 70 ayahnya, Pangeran Charles.

Sumber : People.com

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top