Sempat Vakum, Deretan Model Ini Akan Comeback di Victoria's Secret Fashion Show 2018

Malam ini, Victoria's Secret Fashion Show secara off air akan digelar di New York.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 08 November 2018 14:18 WIB
Gigi Hadid - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Malam ini, Victoria's Secret Fashion Show secara off air akan digelar di New York.

Perhelatan Fashion Show tahunan yang sudah digelar sejak 1995 ini memang selalu penuh dengan kejutan. Selain tahun ini akan ada kolaborasi antara Victoria's Secret dengan desainer London, Mary Katrantzou.

Deretan model yang akan memeriahkan acara runway nanti malam juga patut kita tunggu penampilannya.

Selain para angel Victoria's Secret seperti Jasmine Tookes, Adriana Lima, Lais Riberio, Candice Swanepoel dan sebagainya.

Ada juga beberapa model dunia yang baru akan memulai debutnya di panggung runway VSFS 2018 di antaranya Winnie Harlow, Duckie Thot, Kelsey Merritt dan sebagainya.

Tahun ini juga akan menjadi ajang comeback bagi lima supermodel dunia yang sempat vakum karena beberapa alasan, mereka adalah;

1. Behati Prinsloo

Setelah sempat vakum dua tahun pascamelahirkan kedua buah hatinya dengan Adam Levine, Dusty Rose dan Gio Grace Levine, tahun ini model asal Afrika Selatan ini akan comeback di panggung runway VSFS 2018.

2. Gigi Hadid

Gigi seharusnya tampil pada Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, sayangnya video dia menirukan kue berbentuk Budha saat dirinya berulang tahun membuatnya dianggap rasis. Alhasil kekasih Zain Malik dilarang datang ke Shanghai dan terpaksa melepaskan kesempatan comeback ketiganya di panggung runway.

3. Kendall Jenner

Kendall memulai debutnya di panggung runway VSFS 2018 bersama dengan Gigi Hadid pada 2015. Namun, pada 2017 Kendall absen karena didapuk menjadi brand ambassador Laperla Lingerie, Kendall tidak dapat berjalan untuk VSFS 2017.

Comeback-nya Kendall dikonfirmasi oleh Brian Atwood desainer sepatu untuk Victoria's Secret Fashion Show tahun ini di akun Instagram pribadinya @brianatwood

4. Toni Garrn

Setelah lima tahun absen, model asal Jerman, Toni Garrn akan kembali comeback untuk Victoria's Secret Fashion Show tahun ini. Garrn mengkonfirmasi kembalinya dia di atas panggung runway VSFS di Instagram pribadinya @tonigarrn.

5. Barbara Palvin

Terakhir kali berjalan untuk VSFS 2012, model asal Hungaria Barbara Palvin juga mengkonfirmasi akan kembali ke panggung runway VSFS ,2018 malam ini.

Tag : top model
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top