Maria Ozawa Bermasalah di Imigrasi Bali, Ini kata Barbie Nouva Sahabatnya

Mantan bintang film dewasa Maria Ozawa dikabarkan bermasalah dengan imigrasi di Bali.
Mia Chitra Dinisari | 08 November 2018 10:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan bintang film dewasa Maria Ozawa dikabarkan bermasalah dengan imigrasi di Bali.

Selama lebih dari 2 jam, Maria diinterogasi oleh pihak imigrasi karena adanya laporan perihal penggunaan visa yang tidak sesuai dengan kedatangannya ke Indonesia.

Maria sendiri mengaku datang ke Bali untuk memenuhi undangan sahabatnya Barbie Nouva yang berulang tahun. Namun muncul kabar jika dia diundang untuk menjadi pengisi acara di sebuah pesta yang digelar di kapal pesiar.

Karena kasus tersebut, Maria Ozawa sudah mengungkapkan kronologinya dalam akun instagram pribadinya.

Sahabatnya, Barbie Nouva juga mengaku menyesal dengan adanya kejadian tersebut. Menurutnya hal tersebut tidak seharusnya terjadi, karena Maria hanya menjadi tamu dalam pesta ulang tahunnya saja.  Diapun mengungkapkan kekesalannya dengan kejadian yang harus dialami oleh Maria selama di Bali.

"Saya sangat bangga menjadi warga negara Indonesia, tetapi kejadian beberapa hari sebelum dan sampai pesta ulang tahun saya membuat saya berubah pikiran.

Sikap terburuk dan kata-kata kasar dari salah satu petugas imigrasi membuat saya semakin malu lahir di negara ini.

Di mana negara ini memiliki tingkat korupsi yang tinggi, aparat meluas pemerasan terhadap orang-orang, orang-orang selalu iri dan saling membenci, cyber bullying semua menjadi NORMAL DI SINI,"

Tag : imigrasi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top