Musik

Idol Junior: Mama Gogo Meninggal. Pesan Terakhirnya: Kamu Harus Jadi Juara

Chelin Indra Sushmita
Jumat, 9 November 2018 - 17:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –Salah satu kontestan Indonesian Idol Junior 2018, Gogo Simanjuntak tengah berduka. Kontestan asal Medan, Sumatra Utara, itu baru saja kehilangan ibunya untuk selamanya. Ibunda Gogo Simanjuntak meninggal dunia setelah melawan penyakit kanker serviks dan getah bening, Selasa (6/11/2018).

Melalui akun Instagram pribadinya, Gogo Simanjuntak mengenang wanita yang amat dicintainya itu. Dia mengunggah foto sang bunda lengkap dengan caption berisi kalimat menyentuh hati. "Senyummu bagai mentari. Semangatmu di waktu melawan penyakit dan sekarang penyakitmu sudah sembuh mak. Enggak sakit lagi mama," ungkap Gogo lewat akun Instagram pribadinya, @gogo.simanjuntak, Rabu (7/11/2018).

Meski sangat sedih, Gogo sadar harus tetap semangat dan terus berjuang meneruskan langkahnya di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Gogo Simanjuntak menjadi salah satu kontestan yang tampil di babak spektakuler show top 8 Indonesian Idol 2018, Jumat (9/11/2018), sore.

"Aku harus kuat. Aku harus tabah. Ini jalan yang terbaik diberi oleh Tuhan. Aku yakin semua ini rencana Tuhan yang baik. Aku masih ingat mak, pesan mama yang terakhir dan aku akan ikuti itu sampai aku menjadi juara," sambung Gogo.

Seminggu lalu, Gogo sempat menyanyikan lagu spesial buat sang mama. Sepertinya mendapat firasat, Gogo melantunkan lagu ini dan ternyata itu lagu perpisahan buat sang mama.

Gogo Idol merupakan kontestan Indonesian Idol Junior 2018 yang bersuara unik. Dia seringkali menirukan gaya menyanyi Judika yang mencampurkan irama musik pop dengan dangdut. Keunikan itulah yang membuatnya mendapat perhatian dewan juri dan diidolakan banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro