DVD Si Doel The Movie Dirilis

Falcon Pictures dan Karno's Film bekerja sama dengan Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia merilis DVD filmSi Doel The Movie secara resmi pada Jumat (30/11/18). DVD ini telah dijual di seluruh gerai KFC Indonesia mulai 1 November 2018. 
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 01 Desember 2018  |  05:08 WIB
DVD Si Doel The Movie Dirilis
Rano Karno dan Opelet Si Doel Anak Sekolahan - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Falcon Pictures dan Karno's Film bekerja sama dengan Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia merilis DVD film Si Doel The Movie secara resmi pada Jumat (30/11/18).

DVD ini telah dijual di seluruh gerai KFC Indonesia mulai 1 November 2018. 

Film yang sukses meraih box office dengan jumlah penonton 1,7 juta orang ini akan bisa ditonton melalui DVD kapan saja. Selama sebulan penjualan, DVD Si Doel The Movie sudah terjual lebih dari 100 ribu kopi. Harga per satuan dibanderol Rp40.000. 

"Penjualan DVD menjadi penjualan nomor satu saat ini di 600 gerai KFC, tidak sulit untuk menjualnya karena karakter si Doel sangat ikonik dan film ini digemari banyak keluarga," kata Abdul Wahab, PR Officer KFC Indonesia.

Menurut Rano Karno, pemeran dan sutradara film Si Doel The Movie mengatakan bahwa beberapa penggemar Doel tidak mendapat kesempatan menonton di bioskop karena ketiadaan bioskop di beberapa wilayah di Indonesia. 

"Ada permintaan dalam negeri seperti di Aceh, bahkan di luar negeri seperti Arab Saudi, Hongkong, dan lain-lain," kata Rano. Order pertama, kata Rano, dirilis 125.000 keping DVD, dan bertambah dari waktu ke waktu 

Menurut Rano, penonton Si Doel The Movie adalah segala kalangan usia khususnya keluarga. Itulah sebabnya DVD dirilis untuk menjangkau keluarga-keluarga yang tidak memiliki akses nonton di Bioskop sehingga seluruh masyarakat dapat menikmati film ini.

"Terima kasih, atas dukungan semua pihak, kita berencana bikin sekuel film ini tahun depan," kata Rano.

Selain menjadi film box office, film Si Doel The Movie juga mencatatkan namanya dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai film Indonesia pertama yang melakukan gala premier di Belanda selama dua hari. 

Setelah antusiasme masyarakat Indonesia di Belanda seperti itu, Rano berkata bahwa Si Doel The Movie belum ada rencana ditayangkan di negara lain. Untuk platform selain DVD seperti Netflix atau lainnya, Rano belum bisa memastikan. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top