Kate Middleton dan Meghan Markle/Istimewa
Entertainment

Kate Middleton dan Meghan Markle Diisukan Tidak Akur, Istana Kensington Buka Suara

Iim Fathimah Timorria
Senin, 3 Desember 2018 - 10:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Beredarnya isu mengenai ketidakharmonisan hubungan antara Kate Middleton dan Meghan Markle membuat Istana Kensington memberikan respon.

Dilansir dari E! News pada Mingggu (2/12/2018), Istana Kensington menyanggah kabar yang diberitakan The Sun pada Sabtu (1/12/2018) yang menyebutkan bahwa istri Pangeran William dan istri Pangeran Harry terlibat perseteruan.

Pemberitaan tersebut mengungkapkan bahwa keduanya beradu argumen sebelum pernikahan Meghan dan Pangeran Harry pada Mei lalu. Berdasarkan kabar itu, Kate disebut menegur Meghan untuk tidak mencaci stafnya dan berkata, "Perlakuan tersebut tidak bisa diterima, mereka adalah staf saya dan saya berbicara ke mereka."

"Hal tersebut tidak pernah terjadi," kata seorang juru bicara Istana Kensington sebagai respon atas pemberitaan tersebut.

"Itu adalah situasi yang rumit, namun hanya sekali terjadi dan keduanya bertekad mempertahankan hubungan baik meskipun mereka memiliki pendekatan yang berbeda," tambah sumber tersebut.

Kate dan Meghan memang jarang terlihat bersama di depan publik sejak pernikahan Meghan. Rumor ketidakharmonisan keduanya semakin santer setelah Istana Kensington bulan lalu mengumumkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan pindah dari komplek Istana Kensington ke Kastil Windsor menjelang kelahiran bayi Meghan musim semi nanti.

Berita kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke kediaman baru juga muncul usai rumor yang mengatakan bahwa Pangeran William dan Pangeran Harry terlibat perdebatan karena berencana memisahkan urusan rumah tangga di Istana Kensington yang mereka tinggali bersama, yang artinya mereka akan memiliki staf kerja yang terpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : E! News
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro