Konferensi Pers Sekaligus Peresmian Pembukaan Event Wisata Selfie di Indonesia Bertajuk Haluu/ Istimewa
Fashion

Wisata Selfie "Haluu" Jadi Pilihan Gaya Hidup Era Media Sosial

Eva Rianti
Jumat, 14 Desember 2018 - 22:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTATempat-tempat dengan spot yang bagus untuk foto atau lebih dikenal dengan instagramble kian digandrungi oleh sejumlah kalangan, terutama oleh para pengguna aktif media sosial.

Berangkat dari fenomena tersebut, Norine Wibowo dan kawan-kawannya menyelenggarakan sebuah event wisata selfie yang diberi nama Haluu.

Haluu memiliki arti ‘keinginan’ dalam bahasa Finlandia. Haluu adalah sebuah perjalanan yang menampilkan objek duniawi dan situasi dengan elemen yang mengejutkan. Berbagai ruangan yang menarik untuk Instagram, diwarnai dengan ledakan warna dan kesempatan foto tanpa henti. Haluu adalah tempat yang menyenangkan bagi individu, teman dan keluarga,” ujar Norine Wibowo selaku Project Manager Haluu dalam keterangan rilis yang diterima Bisnis, Jumat (14/12/2018).

Dia menjelaskan, nantinya para pengunjung dapat berfoto ria di 13 zona ruangan yang memiliki konsep serta tema berbeda-beda. Kesemuanya merupakan zona-zona yang unik, tematik, dan penuh warna.

“Pengalaman yang akan didapat di event ini dipastikan berbeda dengan event wisata selfie lainnya. Salah satu yang spesial dari Haluu yaitu para pengunjung dapat mengeksplor berbagai macam karakter yang akan ditampilkan” tambahnya.

Haluu akan diselenggarakan mulai 15 Desember 2018—3 Maret 2018 dan berlokasi di Plaza Indonesia. Untuk dapat masuk menikmati sensasi berfoto yang instagramable di dalamnya, pengunjung cukup membayar Rp90.000 pada hari Senin– Jumat dan Rp110.000 pada hari Sabtu–Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro