Hyper parenting/cbc.ca
Health

Tips Mendisiplinkan Anak

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 18 Desember 2018 - 13:49
Bagikan

Bagian 2

Keluarkan Barang Favorit Mereka

Jika anak memiliki mainan atau barang mainan favorit yang benar-benar mereka sukai, Anda dapat menggunakannya sebagai umpan untuk membuat mereka berperilaku baik.

Apakah mereka menuntut mainan baru? Katakan kepada mereka bahwa mainan favorit mereka akan diambil dari mereka. Ini dapat membuat mereka berperilaku lebih baik di masa depan.

Manfaat dalam jangka panjang: Strategi ini dikatakan sangat efektif dalam mengelola masalah perilaku pada anak-anak dari segala usia.

Biarkan Mereka Menghadapi Konsekuensi Dari Tindakan Mereka Sendiri  

Seringkali, alat ini dikatakan sebagai cara yang sangat logis untuk memperbaiki perilaku balita. Ketika keinginan mereka ditolak, mereka mungkin akan terus merengek.

Sebaliknya, membiarkan mereka melakukan apa pun yang mereka inginkan dan kemudian menghadapi konsekuensi dari tindakan mereka sendiri, seringkali merupakan cara terbaik bagi mereka untuk belajar dari kesalahan mereka.  Misalnya, jika anak Anda tidak ingin makan, singkirkan juga makanan ringan yang membuat mereka sadar tidak akan mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Manfaat dalam jangka panjang - Balita belajar untuk mengambil tanggung jawab atas tindakan mereka sendiri dalam jangka panjang yang akan membantu mereka membuat pilihan yang lebih baik di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro