Marion Jola saat menerima penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Seoul, Korea Selatan./Antara
Entertainment

Raih Penghargaan MAMA 2018, Marion Jola Curi Perhatian Kim Jae-Hwan

Newswire
Selasa, 18 Desember 2018 - 09:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Marion Jola berhasil menorehkan prestasi di kancah musik internasional dengan meraih penghargaan dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar di Seoul, Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

Wanita yang akrab disapa Lala ini meraih penghargaan sebagai Best New Asian Artist Indonesia dalam ajang tersebut.

Selain bangga, jebolan ajang pencarian bakat itu menilai penghargaan MAMA 2018 melecut semangatnya untuk terus berkarya.

“Yang pasti, aku enggak akan berhenti sampai sini. Penghargaan yang aku dapat itu jadi tanggung jawab aku untuk terus membuktikan bahwa memang aku layak untuk mendapatkan gelar ini dengan menghasilkan karya yang lebih baik dan lebih baik lagi,” ujar Marion Jola dalam keterangan resminya yang diterima, Selasa (18/12/2018).

Marion Jola tampil begitu anggun dengan mengenakan gaun berwarna perak bertaburan kristal rancangan Monica Ivena saat menerima penghargaan.

Dia tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung karirnya.

“Pokoknya terima kasih banyak atas penghargaannya, suatu kehormatan untuk aku bisa berdiri di sini bersama bintang-bintang besar lainnya. Aku benar-benar bahagia dan bersyukur banget, so Thank You again, I love you all,” ucap penyanyi yang baru merilis single "So In Love" tersebut.

Tak hanya menerima penghargaan, Marion Jola juga turut menyumbangkan suaranya dalam ajang MAMA 2018. Dia membawakan single andalannya yang berjudul "Jangan".

Penampilannya kala itu sukses menarik perhatian musisi Korea Selatan yang hadir, salah satunya adalah Kim Jae-Hwan yang merupakan salah satu personel Wanna One.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro