Jim Carey dan Ginger Gonzaga/istimewa
Entertainment

Jim Carrey Kencani Lawan Mainnya di Kidding

Denis Riantiza Meilanova
Senin, 7 Januari 2019 - 07:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktor kenamaan Hollywood Jim Carrey dikonfirmasi mengencani aktris Ginger Gonzaga, lawan mainnya di serial TV Kidding.

Dilansir dari People, Senin (7/1/2019), pasangan terpaut usia 22 tahun itu, Carrey (56) dan Gonzaga (34), untuk pertama kalinya tampil bersama di acara karpet merah Showtime Golden Globes Nominees Celebration di West Hollywood, California. Keduanya tampak berjalan beriringan dengan wajah berseri-seri.

Perwakilan Carrey telah mengonfirmasi kabar kencan keduanya.

Carrey yang dinominasikan dalam Golden Globes Award tahun ini untuk kategori best performance aktor serial televisi, komedi atau musikal, untuk perannya sebagai Jeff di Kidding ini sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan sejumlah wanita, antara lain Renée Zellweger, Jenny McCarthy, dan mendiang Cathriona White.

Dia pertama kali menikah dengan aktris Melissa Womer dan memiliki seorang putri, penyanyi Jane Carrey. Dia juga sempat menikahi di Dumb and Dumber, Lauren Holly.

Carrey pertama kali menghadiri Golden Globe pada 1995 dengan Holly, ketika dia dinominasikan untuk penampilannya di The Mask. Sejak itu, ia telah menang dua kali, pada 1999 dan 2000, untuk The Truman Show dan Man on the Moon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro