Entertainment

Aktor Chris Pratt Tunangan dengan Anak Arnold Schwarzenegger

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 15 Januari 2019 - 10:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Chris Pratt resmi mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Katherine Schwarzenegger, melalui akun Instagramnya.

Pada Senin (14/1), Chris memposting sebuah foto dirinya yang sedang mencium kening Katherine dan mengungkapkan kebahagiannya. Dalam foto tersebut, tampak Katherine mengenakan cincin berlian di jari manisnya.

"Katherine sayang, sangat bahagia kamu mengatakan ya! Aku begitu senang bisa menikahimu. Bangga dapat yakin memilih hidup denganmu. Mari kita jalani," tulisnya.

Unggahan tersebut pun turut ditanggapi oleh ayah Katherine, aktor Arnold Schwarzenegger. Arnold mengucapkan selamat kepada keduanya.

"Selamat! Sangat bangga padamu. Selamat datang di keluarga," tulis Arnold.

Dilansir dari People, Selasa (15/1/2019), kabar pertunangan Chris dan Katherine muncul setelah aktor Jurassic World tersebut terlihat membantu sang kekasih pindahan dari rumahnya di Santa Monica, California.

Keduanya terlihat bersama pertama kalinya ketika mereka piknik di taman di Santa Barbara pada perayaan Hari Ayah. Mereka kemudian terlihat berkencan di sekitaran Los Angeles bersama Jack, putra Chris bersama mantan istrinya, aktris Anna Faris.

Mengutip E! News, rumor kencan Chris dan Katherine mencuat pada Juni lalu ketika keduanya tertangkap kamera sedang berpiknik bersama di sekitar Santa Barbara, Calif.

Sejak saat itu, keduanya nampak menikmati perjalanan bersama, bertemu dengan masing-masing keluarga, dan merayakan liburan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro