Kim Kardashian dan Kanye West/Instagram@kimksnapchats
Entertainment

Kim Kardashian dan Kanye West Menanti Kelahiran Anak Keempat

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 15 Januari 2019 - 19:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kim Kardashian dan Kanye West dikonfirmasi tengah menanti kelahiran anak keempat mereka melalui ibu pengganti.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kim sendiri saat dia tampil dalam acara 'Watch What Happens Live with Andy Cohen'.  Kim  juga menuturkan bahwa bayinya akan segera lahir dalam waktu dekat.

"Bayinya laki-laki. Aku mabuk saat pesta malam Natal dan memberitahu beberapa orang. Tapi aku tidak ingat siapa saja yang kuberitahu, karena aku tidak pernah mabuk sebelumnya," ujar Kim dikutip dari People, Selasa (15/1/2019).

Sementara itu, dilansir dari E! News, seorang sumber memberi tahu bahwa sang ibu pengganti tengah memasuki masa kehamilan, pasangan Kim dan Kanye akan bertemu bayi baru mereka sekitar Mei depan.

"Kim dan Kanye sudah lama tahu dan sangat bersemangat. Mereka memiliki satu embrio pria yang tersisa dan senang itu berhasil," ujar sumber itu menjelaskan.

"Kim selalu menginginkan empat anak dan memiliki dua anak laki-laki dan dua perempuan terasa sempurna. Mereka sangat senang dengan seluruh pengalaman pertama kali dan sangat bersyukur memiliki satu bayi lagi."

Sebelumnya, Kim dan Kanye menyewa seorang pemilik KKW Beauty untuk melahirkan anak ketiga mereka, Chicago West. Kim dan Kanye memilih ibu pengganti karena alasan kesehatan. Kim memiliki plasenta akreta dan mungkin "mati kehabisan darah" jika dia hamil lagi.

Bayi keempat mereka dikandung oleh wanita lain karena ibu pengganti yang melahirkan Chicago dilaporkan hamil, dan Kim menyewa wanita lain yang ia tunjuk selama musim panas lalu.

Adapun Kim dan Kanye telah memiliki dua orang anak perempuan dan seorang anak laki-laki, yakni North (5 tahun), Saint (3 tahun), dan Chicago (11 bulan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro