Lima Cara untuk Mendapatkan Alis yang Sempurna

Ada fakta yang mengatakan bahwa semua perempuan menginginkan alis yang sempurna. Benarkah?
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 Januari 2019  |  14:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Ada fakta yang mengatakan bahwa semua perempuan menginginkan alis yang sempurna. Benarkah?

Dengan begitu banyak produk kecantikan yang dijual di pasaran, itu bukan keinginan yang tidak dapat diraih.

Meski demikian, mendapatkan alis yang sempurna perlu ketelatenan dan keahlian khusus lho. Agar alis kanan dan kiri lebih presisi dan menarik.

Berikut beberapa tips untuk memiliki alis yang lebih sempurna:

Miliki kuas alis yang tepat

Jika Anda ingin alis Anda terlihat seperti yang Anda inginkan, maka Anda harus berinvestasi dalam kuas alis yang baik yang membuat mereka terlihat dalam kondisi sangat baik bahkan ketika Anda belum pernah menggunakan pensil alis untuk membuatnya terlihat tebal atau penuh.

Mencabut alis

Menghilangkan atau merapikan alis bisa dilakukan dengan beragam cara. Mulai dari mencabut atau merapikan dengan pisau alis. Ada juga yang menggunakan laser, tujuannya untuk menciptakan alis menjadi lebih rapi dan tidak berantaka.

Gunakan pensil atau gel alis

Sebagian dari kita memiliki alis mata yang memiliki pertumbuhan rambut yang tidak konsisten dan tidak ada salahnya mengisinya dengan pensil atau gel alis yang tajam. Lanjutkan dengan sikat alis yang bagus dan Anda siap untuk pergi!

Tetap alami

Percaya atau tidak, beberapa wanita tidak pernah menyentuh alis mata mereka dalam hidup mereka dan masih bisa membuat pernyataan dengan mereka. Jadi, berani dan tampillah dengan alis alami Anda dengan penuh percaya diri.

Tampilan ‘lengkungan’

Memperoleh bentuk lengkungan kecil di bagian alis tidak akan pernah menjadi hal yang ditinggalkan. Cara ini bisa membuat wajah Anda lebih muda, asalkan tidak terlalu tajam lengkungan yang Anda buat. Jangan pernah menggambar alis dengan model terlalu datar atau terlalu melengkung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mata

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top