Bintang televisi Amerika Serikat, Caitlyn Jenner (kanan)./Instagram @caitlynjenner
Entertainment

Caitlyn Jenner Sebut Berada di Jakarta, Warganet Bilang di Semarang

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 22 Januari 2019 - 11:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang televisi Amerika Serikat, Caitlyn Jenner tengah mengunjungi Indonesia. Hal tersebut diketahui dari unggahan pada akun Instagram-nya, @caitlynjenner.

Pada Selasa (22/1/2019), transgender yang juga merupakan ayah kandung Kendall dan Kylie Jenner itu mengunggah video singkat berdurasi 18 detik.

Melalui video tersebut, diketahui Caitlyn tengah berada di dalam mobil yang melaju di jalanan yang cukup padat kendaraan. Untuk menghindari kemacetan pun, mobilnya dikawal oleh mobil patroli dan pengawalan (patwal).

Dalam unggahan tersebut, transgender bernama asli Bruce Jenner tersebut menuliskan bahwa pengawalan oleh mobil patwal merupakan satu-satunya cara untuk menembus padatnya jalanan Jakarta.

"Satu-satunya cara untuk melewati Jakarta. Sungguh senang menghabiskan waktu di Indonesia," tulis Caitlyn.

Meski demikian, banyak yang meragukan jalan yang dilalui Caitlyn tersebut berada di Jakarta. Dalam kolom komentarnya, sejumlah warganet mengatakan bahwa lokasi yang benar adalah di Kota Semarang.

"Aku pikir itu bukan Jakarta. Daerah itu di Lopait, Tuntang. Itu hanya 3 km dari kantorku. Aku dan temanku sangat familiar dengan tempat itu karena sering melewatinya setiap hari," tulis sebuah akun.

Sehari sebelumnya, pasangan Caityln, Sophia Hutchins, yang diketahui juga berada di Indonesia bersama Caityln, memposting sebuah foto dirinya sedang berada di Semarang dengan latar belakang pepohonan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro