Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anne Hathaway Sebut Naskah Princess Diaries 3 Telah Ada

Kabar gembira bagi para penggemar Putri Mia Thermopholis karena film ketiga dari Princess Diaries akan segera dibuat.
Dhiany Nadya Utami
Dhiany Nadya Utami - Bisnis.com 26 Januari 2019  |  14:08 WIB
Anne Hathaway. - femalefirst.co.uk
Anne Hathaway. - femalefirst.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA — Kabar gembira bagi para penggemar Putri Mia Thermopholis karena film ketiga dari Princess Diaries akan segera dibuat.

Bintang utama Princess Diaries alias pemeran Mia, Anne Hathaway, mengonfirmasi bahwa saat ini naskah film ketiga Princess Diaries telah ada.

Selain itu, Hathaway mengatakan bahwa para pemain Princess Diaries seperti Julie Andrews dan dirinya, serta produser Debra Martin Chase telah berkomitmen ingin mewujudkan film ketiga tersebut.

“Kami hanya ingin semuanya jadi sempurna karena kami sangat mencintai [Princess Diaries] seperti kalian mencintainya,” katanya saat tampil dalam acara Watch What Happens Live with Andy Cohen, seperti dilansir dari People.com, Sabtu (26/1/2019).

Meskipun demikian, Hathaway enggan membocorkan detail lain mengenai rencana pembuatan film tersebut. Menurutnya, mereka baru akan kembali mengabarkan sesuatu saat semuanya sudah benar-benar siap.

“Yang jelas, kami tengah mengerjakannya,” tambah ibu satu anak itu.

Kemungkinan proses pembuatan film ketiga ini akan menghabiskan lebih banyak waktu daripada yang diperkirakan. Pasalnya, sutradara yang membuat dua film sebelumnya yakni Gary Marshall, telah meninggal dunia pada 2016 silam.

Dua film sebelumnya menceritakan kisah Mia Thermopolis, seorang remaja yang ternyata adalah putri mahkota Kerajaan Genovian. Princess Diaries 1 tayang pada 2001, sedangkan sekuelnya menyusul tiga tahun kemudian.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film novel
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top