Anne Hathaway/femalefirst.co.uk
Entertainment

Naskah Princess Diaries 3 Telah Siap Diproduksi?

Dhiany Nadya Utami
Sabtu, 26 Januari 2019 - 16:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Kabar gembira bagi para penggemar Putri Mia Thermopholis karena film ketiga dari Princess Diaries akan segera dibuat.

Bintang utama Princess Diaries alias pemeran Mia, Anne Hathaway, mengonfirmasi bahwa saat ini naskah film ketiga Princess Diaries telah ada.

Selain itu, Hathaway mengatakan bahwa para pemain Princess Diaries seperti Julie Andrews dan dirinya, serta produser Debra Martin Chase telah berkomitmen ingin mewujudkan film ketiga tersebut.

“Kami hanya ingin semuanya jadi sempurna karena kami sangat mencintai [Princess Diaries] seperti kalian mencintainya,” katanya saat tampil dalam acara “Watch What Happens Live with Andy Cohen, seperti dilansir dari People.com, Sabtu (26/1/2019).

Meskipun demikian, Hathaway enggan membocorkan detail lain mengenai rencana pembuatan film tersebut. Menurutnya, mereka baru akan kembali mengabarkan sesuatu saat semuanya sudah benar-benar siap.

“Yang jelas, kami tengah mengerjakannya,” tambah ibu satu anak itu.

Kemungkinan proses pembuatan film ketiga ini akan menghabiskan lebih banyak waktu daripada yang diperkirakan. Pasalnya, sutradara yang membuat dua film sebelumnya yakni Gary Marshall, telah meninggal dunia pada 2016 silam.

Dua film sebelumnya menceritakan kisah Mia Thermopolis, seorang remaja yang ternyata adalah putri mahkota Kerajaan Genovian. Princess Diaries 1 tayang pada 2001, sedangkan sekuelnya menyusul 3 tahun kemudian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro