Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

'Glass' Dominasi Box Office, Raup US$23,6 juta di 55 Negara

Film karya M. Night Shyamalan 'Glass' mendominasi box office luar negeri untuk pekan kedua berturut-turut dengan tambahan pendapatan US$23,6 juta dari 55 negara.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 28 Januari 2019  |  11:00 WIB
Film 'Glass' - Istimewa
Film 'Glass' - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Film karya M. Night Shyamalan 'Glass' mendominasi box office luar negeri untuk pekan kedua berturut-turut dengan tambahan pendapatan US$23,6 juta dari 55 negara.

Secara total, sekuel film 'Unbreakable' dan 'Split' tersebut mampu meraup pendapatan hingga US$162,7 juta di seluruh dunia.

Dilansir dari Variety, Senin (28/1/2019), menyusul 'Glass', film yang dibintangi Ryan Reynolds 'Deadpool 2' mampu meraup pendapatan US$21,4 juta pada debut perdananya di China akhir pekan lalu. Bila dikombinasikan dengan pendapatan tahun lalu, pendapatan total film yang rilis secara global Mei lalu ini menjadi US$443 juta.

Sedangkan, film produksi Warner Bros 'Creed II' kembali ke tangga box office akhir pekan ini dan mengantongi US$13,8 juta di 45 negara. Film ini dibuka di sejumlah pasar baru, termasuk Italia (US$4,1 juta), Spanyol (US$ 2,2 juta), dan Jerman (US$ 2,1 juta). 'Creed II' sekarang telah melampaui US$75,6 juta di luar negeri dan US$191 juta.

Sementara itu, 'Bumblebee' menarik tambahan pendapatan US$9 juta dari 60 pasar untuk penghitungan internasional total US$ 317,2 juta. Film franchise sci-fi ini menjadi film dengan pendapatan terbaik di China dengan total penghasilan US$155 juta. Akhir pekan lalu, 'Bumblebee' mampu meraup US$6,5 juta untuk pendapatan di China. Film ini akan menyasar pasar terakhirnya, yakni Jepang, yang akan dirilis pada 22 Maret.

Adapun film biopik grup band Queen 'Bohemian Rhapsody' masih berjaya dengan meraih pendapatan US$8,8 juta di 41 negara, membuat total pendapatan internasionalnya menjadi US$ 611,3 juta.

Kemudian, di antara pendatang baru, "The Kid Who Would Be King" memperoleh US$ 1,9 juta ketika dirilis di 20 pasar internasional. Film produksi Fox bertema petualangan itu kurang sukses memulai debut di Amerika Utara dengan pendapatan US$ 7 juta. Film karya Joe Cornish ini menelan biaya US$60 juta.

Di tempat lain, 'Aquaman' milik Warner Bros mencatat sejarah dengan menempati peringkat sebagai film DC Universe terlaris. Petualangan superhero akuatik yang dibintangi Jason Momoa telah mengumpulkan US$1,09 miliar secara globa. Akhir pekan lalu, film tersebut menghasilkan US$7,8 juta lagi dengan total pendapatan dari luar negeri US$774 juta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film hollywood
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top