Terdakwa kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (28/1/2019). Majelis hakim memvonis Ahmad Dhani dengan hukuman satu tahun enam bulan penjara./ ANTARA FOTO-Sigid Kurniawan
Entertainment

Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Ini Komentar Singkat Mulan Jameela

Newswire
Rabu, 30 Januari 2019 - 16:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mulan Jameela menyambangi Rutan Klas 1 Cipinang di Jakarta Timur untuk menjenguk suaminya, Ahmad Dhani Prasetyo, yang telah divonis 1,5 tahun karena kasus ujaran kebencian.

Mulan yang tiba di Rutan Cipinang pada Rabu (30/1/2019) sekitar pukul 10.20 WIB dengan mobil Toyota Alphard hitam langsung masuk ke rutan tanpa memberikan komentar Mulan meninggalkan rutan pada sekitar pukul 15.45, namun tetap enggan berkomentar.

Awak media sempat menanyakan tentang kondisi Dhani, namun Mulan hanya menjawab singkat dengan mengatakan bahwa suaminya sehat.

"Sehat," kata Mulan singkat sambil berjalan menuju mobil tanpa memberikan komentar lebih lanjut.

Ahmad Dhani resmi ditahan di Rutan Cipinang setelah mendapat vonis 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/1). Ia dinyatakan bersalah dalam kasus ujaran kebencian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro