Lady Gaga Akan Tampil di Panggung Grammy Awards 2019

Lady Gaga dikonfirmasi akan tampil di ajang penghargaan Grammy Awards ke-61 tahun 2019 pada Minggu (10/2/2019) waktu Amerika Serikat.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 06 Februari 2019  |  14:53 WIB
Lady Gaga Akan Tampil di Panggung Grammy Awards 2019
Lady Gaga - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Lady Gaga dikonfirmasi akan tampil di ajang penghargaan Grammy Awards ke-61 tahun 2019 pada Minggu (10/2/2019) waktu Amerika Serikat.

Dilansir dari E!News, Rabu (6/2/2019), pemenang Grammy 6 kali tersebut, tahun ini dinominasikan dalam lima kategori.

Kelima kategori tersebut, antara lain Song of the Year, Record of the Year, Best Pop Duo or Performance, dan Best Song Written for Visual Media untuk lagu hits 'Shallow' dari film populer 'A Star Is Born'.

Selain itu, ia juga dinominasikan dalam kategori Best Pop Performance untuk lagu pada albumnya 'Joanne (Where Do You Think You’re Goin’?'

Sayangnya, Lady Gaga tak akan tampil membawakan lagu Shallow dengan rekan duet sekaligus lawan mainnya di 'A Star Is Born', Bradley Cooper.

Aktor yang turut dinominasikan bersama Gaga itu, pada saat bersamaan akan berada di London untuk menghadiri BAFTA Awards 2019, seperti dikutip dari Daily Mail. Cooper mendapat nominasi BAFTA 2019 dalam kategori pemeran utama terbaik (Best Actor) dan sutradara terbaik (Best Director) untuk film 'A Star Is Born'.

Selain itu, pada BAFTA 2019, 'A Star Is Born' juga mendapat nominasi dalam kategori Best Film, Best Actress (Lady Gaga), Best Adapted Screenplay, Best Original Music, dan Best Sound.

Sementara itu, Lady Gaga dan Cooper telah didaulat tampil membawakan 'Shallow' secara langsung di panggung Academy Awards ke-91 pada 24 Februari mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lady gaga

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top