Jawaban Cerdas George Clooney Soal Jadi Ayah Baptis Anak Meghan Markle

Aktor penuh karisma George Clooney seakan tak mau kalah dengan sang istri, advokat internasional Amal Clooney, untuk urusan membela hak asasi manusia.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 13 Februari 2019  |  12:29 WIB
Jawaban Cerdas George Clooney Soal Jadi Ayah Baptis Anak Meghan Markle
George Clooney dan istrinya Amal Clooney - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor penuh karisma George Clooney seakan tak mau kalah dengan sang istri, advokat internasional Amal Clooney, untuk urusan membela hak asasi manusia. Clooney melancarkan tanggapan cerdas terkait persahabatannya dengan Meghan Markle.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Who yang diterbitkan pekan ini, aktor peraih Oscar lewat film “Syriana” ini ditanya tentang apakah ia akan menjadi ayah baptis anak pertama Markle dan Pangeran Harry.

Clooney malah menanggapi serius pertanyaan itu dengan menghubungkannya pada tindak tanduk awak media terhadap Markle selama ini.

“Yang ingin aku katakan, mereka hanya menguber Meghan Markle di mana-mana. Dia diincar dan difitnah,” ujar Clooney, sebagaimana dilansir E News.

“Dia seorang wanita yang sedang hamil tujuh bulan dan dia diincar, difitnah, dan diburu dengan cara yang sama seperti [Putri] Diana alami, sejarah pun terulang,” lanjutnya.

Clooney kemudian merujuk pada surat yang diterbitkan di media selama akhir pekan. Surat itu diduga dituliskan oleh Markle pada Agustus 2018 dan ditujukan pada sang ayah, Thomas Markle, yang telah lama tak ditemuinya.

Dalam surat itu, Markle disebut menyatakan kekesalan dan kesedihannya atas perilaku dan komentar sang ayah di depan publik. Keaslian surat itu sendiri belum dapat diverifikasi.

Meski persahabatan dengan Markle dan Harry cenderung tertutup, pasangan Clooney tampak menghadiri pernikahan keduanya pada Mei 2018. Kemudian pada Agustus 2018, pengantin baru itu dikabarkan mengunjungi Clooney di vila mereka di Italia.

Kembali soal apakah ia akan menjadi ayah baptis untuk calon bayi Duke dan Duchess of Sussex yang diperkirakan akan lahir pada musim semi ini, Clooney lagi-lagi menjawab diplomatis.

“Aku ayah anak kembar [Alexander dan Ella], sudah pasti aku punya cukup banyak hal yang harus diurus,” candanya. Well said, George!

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
george clooney, pangeran harry dan meghan markle

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top