Teaser Tujuh Menit Film Gatotkaca Habiskan 1 Miliar Rupiah

Satria Dewa Studio merilis teaser resmi Film Gatotkaca yang dibuat dengan budget Rp1 Miliar hari ini, Kamis, (21/2/2019).
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  23:39 WIB
Teaser Tujuh Menit Film Gatotkaca Habiskan 1 Miliar Rupiah
Salah satu cuplikan teaser film Gatotkaca - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Satria Dewa Studio merilis teaser resmi Film Gatotkaca yang dibuat dengan budget Rp 1 Miliar hari ini, Kamis, (21/2/2019).

Film yang akan mengangkasa pada 2020 ini adalah salah satu film pertama dari ‘Jagat Satria Dewa’ yang terdiri dari delapan film tentang tokoh wayang Gatotkaca, Arjuna, Yudistira, Baratayuda, Bima, Nakula Sadewa, Srikandi, dan Kurukshetra.

Produser Eksekutif film Gatotkaca Rene Ishak berencana untuk merilis delapan film ini secara berurutan hingga tahun 2026.

Kreasi film pertama yang diluncurkan adalah Satria Dewa: Gatotkaca yang kemudian disusul dengan keseluruhan film Jagat Satria Dewa lainnya.

Creative Director film Gatotkaca Chris Lie mengatakan bahwa gaya (Computer-Generated Imagery) CGI ini dapat sesuai ekspektasi seperti Ant Man ataupun film Marvel lainnya.

“Dari produksinya, tone warna, pertikaiannya, aksinya, memang terinspirasi dari marvel. Suaranya dalam teaser sudah begitu terasa sekelas Marvel. intinya kita ingin membuat film superhero yang modern dengan bereferensi dari film marvel yang lebih family friendly,” ujarnya.

Berdasarkan pengakuannya, total bujet produksi film ini akan sangat besar, tetapi dia belum bisa memastikan. Namun yang pasti akan lebih besar dari bujet pembuatan teaser.

“Gatotkaca ini diekspektasikan sebagai tokoh besar. Gatotkaca kuat sekali dan kita berekspektasi tinggi. dengan aksi yang berkualitas juga kita butuh CGI,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top