Harry Tjahaja Purnama, Buniati Ningsih, dan Fifi Lety Tjahaja Purnama menghadiri premiere film tentang Ahok berjudul Anak Hoki, Kamis (21/2/2019) di Jakarta./ Instagram @fifiletytjahajapurnama
Entertainment

Ahok dan Puput Nastiti Tak Hadiri Premiere Film Anak Hoki?

Nancy Junita
Jumat, 22 Februari 2019 - 07:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tak terlihat sosok mantan Gubernur DKI Jakarta (Ahok) dan Puput Nastiti saat premiere film tentang s Ahok berjudul ‘Anak Hoki’, Kamis (21/2/2019) malam. Apakah Ahok dan Puput tak menghadiri pemutaran film itu?

Sejumlah foto premiere ‘Anak Hoki’ diunggah Fifi Lety Tjahaja Purnama di akun Instagram @fifiletytjahajapurnama. Demikian juga dengan Harry Tjahaja Purnama, mengunggah foto-foto dirinya dan aktris yang membintangi film tersebut.

Tampak foto Harry Tjahaja Purnama bersama Maia Estanty. Ada juga foto Fifi Lety dengan Maia Estianty.

Pada salah foto, Harry Tjahaja Purnama, dan Fifi Lety berfoto bersama ibu mereka, Buniarti Ningsih. Namun, tak satupun foto memperlihatkan Ahok dan Puput.

Anak-anak Ahok juga tak tampak pada premiere ‘Anak Hoki’, seperti Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama. Mantan istri Ahok, Veronica Tan, pun tak kelihatan.

Warganet bertanya kepada Harry Tjahaja Purnama, soal hadir atau tidaknya Veronica Tan saat premiere ‘Anak Hoki’.

@pempek_funny@harrytjahajapurnama Bu Vero jadi nobar nggak, Pak?

@tinekevitaSmoga hokinya bu @veronica_tan_fc sama spy bunda @maiaestiantyrealaminn bu Vero ngak jadi nonton pak ?

@feeyfebiBu vero jadi nonton kan pak???

Film Anak Hoki merupakan film kedua tentang Ahok. Sebelumnya, film yang berkisah kehidupan Ahok sejak anak-anak, hingga menjadi Gubernur DKI Jakarta diangkat ke layar lebar dengan judul ‘ A Man Called Ahok’.

Saat film ‘A Man Called Ahok’ tayang di bioskop-bioskop, Ahok tak menyaksikannya karena masih di dalam penjara. Tapi, saat premiere ‘Anak Hoki’, Ahok sudah bebas dari Rutan Mako Brimob, namun tak tampak sosoknya saat film itu diputar di bioskop.

Ketika  film ‘A Man Called Ahok’ tayang di bioskop-bioskop, Veronica Tan bersama anaknya menyaksikan film tersebut.

Film ‘Anak Hoki’ merupakan film komedi dan mengangkat kisah kehidupan Ahok pada masa remaja dan keluarganya, berangkat dari Belitung menuju Jakarta untuk sekolah. Film ini diproduseri Harry Tjahaja Purnama dengan sutradara  Ginanti Rona Tembang Asri.

Film ‘Anak Hoki’ tayang pada 21 Februari di bioskop. Adapun pemeran ‘Anak Hoki’ ini adalah Kenny Austin (memerankan Ahok), Nadine Waworuntu, Chris Laurent, Maia Estianty, Tamara Geraldine, Tina Toon, Fero Walandouw, dan Edric Tjandra.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro