Rizky Febian tampil di Java Jazz Stage sebagai pembuka di hari pertama Jakarta Jazz Festival (JJF) 2019. (Tika Anggreni Purba/Bisnis).
Entertainment

Buka Panggung Java Jazz, Rizky Febian Bersenandung Merdu di Bawah Gerimis

Tika Anggreni Purba
Jumat, 1 Maret 2019 - 18:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Java Festival Production menggelar Jakarta International BNI Java Jazz Festival pada 1—3 Maret 2019 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran Jakarta. Perhelatan bergengsi musik jaz ini merupakan acara tahunan yang selalu ditunggu-tunggu. Penukaran tiket dibuka dari pukul 08.00—20.00 langsung di JiExpo.

Sebagai pembuka di hari pertama Jakarta Jazz Festival (JJF) 2019 Rizky Febian tampil di Java Jazz Stage. Karena tampil pada panggung outdoor, penonton tidak terlindungi dari gerimis yang mengguyur. 

"Di hari pertama kita seru-seruan," kata Rizky. Selepas itu dia menyanyikan lagu ciptaannya bertajuk Hargai Cintayang disambut antusias oleh penonton.

Penyanyi kelahiran 1998 itu juga melantunkan Ragu. Liriknya yang mendayu itu membawa penonton larut menikmati suara indah Rizky.

Walau hujan gerimis, penonton tetap memadati area panggung untuk melihat aksi Rizky yang hari itu menggunakan kaus putih dipadupadankan dengan celana abu-abu.

"Bisa berkarya dan bisa dinikmati oleh banyak orang di acara besar di hari pertama Java Jazz Festival, terima kasih. Hari ini enjoy lagu Cukup Tau," katanya pada penonton yang pelan-pelan mulai memadati area panggung.

Hujan belum juga berhenti saat Rizky menyanyikan lagunya berjudul Nona, Kesempurnaan Cinta,dan Indah Pada Waktunya.  "Untuk lagu Berpisah Itu Mudah kita nyanyi bareng ya," seru Rizky kepada penonton yang sudah mulai menggunakan payung karena hujan belum berhenti. 

JJF 2019 berlangsung selama tiga hari, Jumat—Minggu. Adapun line up internasional yang tampil dalam acara ini ada sekitar 35 artis. Mereka adalah TOTO, Raveena, H.E.R, Robert Glasper, Terrace Martin, Christian Scott aTunde Adjuah, Derrick Hodge, Taylor McFerrin, Justin Tyson, dan lain-lain.

Sedangkan untuk artis Indonesia akan dimeriahkan oleh 65 musisi antara lain Andini, Afgan, Ardito Pramono, Dewa Budjana, Radini, Barry Likumahuwa, Rinni Wulandari, Andien, Dewa Budjana, Soimah, Parkdrive, Indro Hardjodikoro, Isyana Sarasvati, dan lain-lain. Ada 11 panggung yang disiapkan untuk penampilan para artis. Adapun tema yang diangkat tahun ini adalah broadway. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro