Entertainment

Java Jazz Festival 2019: Yura Yunita Lantunkan Lagu Cinta. Ini Live Streamingnya

Tika Anggreni Purba
Sabtu, 2 Maret 2019 - 18:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Penyanyi solo Yura Yunita menjadi salah satu penampil di hari ke-2 pegelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 diselenggarakan pada Jumat—Minggu, 1-3 Maret 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Tahun ini merupakan ke-15 kalinya ajang musik jaz bergengsi ini digelar oleh Java Jazz Production.

Simak live streaming Java Jazz Festival 2019 dari akun JavaJazzFest di bawah ini.

Yura, malam itu mengenakan blazer marun melantunkan lagu Apakah Kamu dengan sangat semangat. Dia juga menyanyikan lagu baru dari album Merakit, yaitu Takkan Apa. Lagu ini dipersembahkan khusus untuk perempuan agar lebih berani mengambil keputusan.

"Sore ini spesial banget!" teriaknya dari atas panggung, Sabtu sore hari ini (2/3/2019). 

Penonton yang memadati Sosro Hall Sabtu sore ini terlihat antusias melihat penampilan Yura. Apalagi saat penyanyi kelahiran 1991 ini turut menari diiringi back up dancer yang tak kalah energik. 

"Inilah tahun ke-5 aku main di sini (JJF 2019), tetap deg-degan," kata Yura sebelum melantunkan lagu Dekap. Dalam penampilannya Yura tak lupa mengucapkan terima kasih pada pada penonton yang telah memadati aula saat Yura tampil pukul 17.00.

Yura mengatakan bahwa lagu Buka Hati yang dinyanyikannya sore hari adalah lagu yang maknanya sangat sakral dan dalam. Itulah sebabnya saat dia menyanyikannya, penonton turut terlarut dalam lagu yang bermakna doa itu. 

Hari pertama JJF 2019 berlangsung sukses walau di hujan gerimis tak berhenti hingga acara selesai. Tahun ini, Java Jazz Production menghadirkan 65 artis mancanegara dan 35 artis lokal untuk menyukseskan festival musik jaz ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro