Entertainment

Live Streaming Rossa Tampil Perdana di Java Jazz Festival 2019

Tika Anggreni Purba
Sabtu, 2 Maret 2019 - 23:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rossa, untuk pertama kalinya menjadi salah satu penampil di hari ke-2 pegelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 diselenggarakan pada Jumat-Minggu, 1-3 Maret 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Tahun ini merupakan ke-15 kalinya ajang musik jaz bergengsi ini digelar oleh Java Jazz Production.

Berkolaborasi bersama dalam Yamaha Music Project feat, Is Pusakata dan Rinni Wulandari, Rossa menyanyikan lagu Pudar. Hampir semua penonton yang mengetahui lagu ini turut bernyanyi sambil menggoyangkan tubuh menikmati lagu. 

Rossa mengatakan bahwa kolaborasi bersama Rinni dan Is merupakan kolaborasi unik yang baru terjadi di Java Jazz Festival.

Mereka kemudian sempat bernyanyi bersama dalam lagu lama bertajuk Inikah Cinta. Suara Rinni, Rossa, dan Is memenuhi aula yang dipadati penonton.

Proyek kolaborasi ini rupanya menarik perhatian para pengunjung Java Jazz Festival 2019. Penonton memadati venue hingga pintu. Tampaknya penonton lintas generasi sangat menikmati konser kolaborasi ini. 

Hari pertama JJF 2019 berlangsung sukses walau di hujan gerimis tak berhenti hingga acara selesai. Tahun ini, Java Jazz Production menghadirkan 65 artis mancanegara dan 35 artis lokal untuk menyukseskan festival musik jazz ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro