Penonton Antre Demi Nonton Rendy Pandugo di Java Jazz Festival 2019

Rendy Pandugo menjadi salah satu penampil di hari ke-2 pegelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 diselenggarakan pada Jumat-Minggu, 1-3 Maret 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Tahun ini merupakan ke-15 kalinya ajang musik jazz bergengsi ini digelar oleh Java Jazz Production.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 03 Maret 2019  |  00:35 WIB
Penonton Antre Demi Nonton Rendy Pandugo di Java Jazz Festival 2019
Rendy Pandugo menjadi salah satu penampil di hari ke-2 pegelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/3/3019). JIBI/Bisnis - Tika Anggreni

Bisnis.com, JAKARTA - Rendy Pandugo menjadi salah satu penampil di hari ke-2 pegelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 diselenggarakan pada Jumat-Minggu, 1-3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tahun ini merupakan ke-15 kalinya ajang musik jazz bergengsi ini digelar oleh Java Jazz Production.

Sebagai pembuka, Rendy melantunkan lagu Don't Call Me Baby. Penonton bersorak kencang menyambut penyanyi dan pencipta lagu tersebut.

Rendy, tampil simpel dengan kaos hitam malam ini, kemudian melanjutkan dengan lagu Bad Company. Penonton yang memadati Teh Botol Sosro Hall mengikuti setiap lirik dan irama yang didendangkan Rendy dari atas panggung. 

Sejak awal penonton menantikan penampilan Rendy dengan rela mengantre di depan pintu aula sebelum Rendy manggung pukul 23.30 WIB.

"Ini yang ke-4 gue ikut di Java Jazz dan tampil di hall," katanya sebelum menyanyikan lagu 7 Days.

Selama satu jam, Rendy memanjakan telinga penonton. Jika tidak ada perubahan jadwal, Rendy adalah musisi yang menutup suksesnya JJF 2019 pada hari ke-2.

Hari pertama JJF 2019 berlangsung sukses walau di hujan gerimis tak berhenti hingga acara selesai. Tahun ini, Java Jazz Production menghadirkan 65 artis mancanegara dan 35 artis lokal untuk menyukseskan festival musik jazz ini.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
java jazz festival, jazz

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top