If Only Tutup Penampilan Raveena di Java Jazz Festival 2019

Raveena, penyanyi berdarah India-Amerika Serikat menutup penampilannya di Jakarra International Java Jazz Festival 2019 dengan lagu "If Only".
Reni Lestari | 03 Maret 2019 02:02 WIB
Raveena, penyanyi berdarah India-Amerika Serikat menutup penampilannya di Jakarra International Java Jazz Festival 2019 dengan lagu "If Only", Sabtu (2/3/3019). JIBI/Bisnis - Reni Lestari

Bisnis.com, JAKARTA - Raveena, penyanyi berdarah India-Amerika Serikat menutup penampilannya di Jakarra International Java Jazz Festival 2019 dengan lagu "If Only".

Lagu yang bercerita tentang penyesalan ini menjadi kejutan di detik-detik akhir penampilan Raveena. Usai menyanyikan I Won't Mind,  Raveena sudah lebih dulu mengucap salam perpisahan. 

Saat dia menepi dari panggung, para penonton berteriak, "We want more!"  berkali-kali, meminta Raveena menyanyikan satu lagu lagi. Raveena pun kembali ke atas panggung.   

Selain menyanyi,  Raveena juga dengan luwesnya menari mengikuti irama musik. Rambutnya yang panjang bergelombang dibiarkan terurai.  

"Aku cinta kamu, Jakarta," teriak Raveena diikuti teriakan penonton.  

Sebelum ini, peraih Grammy Awards 2019 untuk kategori Album R&B terbaik, H.E.R tampil di panggung special show pada hari pertama. Selanjutnya esok, giliran grup musik TOTO yang tampil di panggung yang sama sebagai penampil specil show terakhir. 

Selain Raveena, hari kedua Java Jazz Festival 2019 menghadirkan sejumlah lineup artis barat,  antara lain the Funky Knuckles, J-Newbies's, The Soul Rebels, Nathan East Band of Brothers, Jon Beasley's Monk'Estra, Donny Mccaslin, Gretchen Parlato. 

Ada pula duet penyanyi kenamaan tanah air Dira Sugandi dengan Harvey Mason di Kapal Api Signature Hall mulai pukul 21.15 WIB. Selanjutnya, penampilan Sinead Harnett, Gogo Penguin, The Suffers, Nick Zavior, Moonchild, James Vickey, Mac Ayres, dan ditutup dengan penampilan Ron King Big Band. 

 

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
java jazz festival, jazz

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup