Java Jazz Festival 2019/istimewa
Entertainment

Java Jazz Festival 2019 : Hari Ke-3, Jangan Lewatkan Penampilan Musisi Lokal Ini

Tika Anggreni Purba
Minggu, 3 Maret 2019 - 17:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Pagelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 pada Jumat—Minggu, 1-3 Maret 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta telah berlangsung selama dua hari. Hari ini (3/3/2019), merupakan hari terakhir perhelatan yang sudah ke-15 kalinya digelar oleh Java Jazz Production.

Pada hari ke-3, rangkaian acara yang tidak kalah seru telah menunggu. Selain dari line up mancanegara, musisi lokal juga dinantikan para penggemar jaz. Adapun pada hari ke-3 artis lokal yang bakal tampil di JJF 2019 adalah sebagai berikut: Maliq & D’Essentials feat Lala Karmela, Andini, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini, Trisouls.

Selain itu juga ada penampilan seru dari Kahitna, Idang Rasjidi, Wangi Citra Swara, Airportradio, Hutan Tropis, Mata Jiwa, Teddy Adhitya, Delia, Jeslla, Indro Hardjodikoro, Sruti, Passatu, Petra Sihombing, Monita Tahalea, Danilla Riyadi, Isyana Sarasvati, Tohpati, Sheila Majid. Endah N Rhesa, Harvey Mahaihollo.

Saksikan penampilan musisi-musisi ini di 11 panggung yang tersebar di area JiExpo Kemayoran. Persiapkan diri dengan payung atau pelindung lainnya, karena sedang musim hujan. Pelajaran dari hari pertama JJF 2019 kemarin, banyak penampilan seru di panggung out door. Sejak pagi, cuaca di Kemayoran juga mendung.

Seluruh area JJF 2019 juga sangat instagrammable, jangan sampai lewatkan kesempatan untuk berfoto di berbagai spot menarik di JJF kali ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro