Monita Tahalea tampil anggun di panggung Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 di MLD Bus Stage walaupun sejak sore, kawasan JiExpo dilanda hujan sehingga panggung-panggung outdoor terkendala.(Tika A. Purba/Bisnis).
Entertainment

Monita Tahalea Tampil Anggun di Tengah Hujan Mengguyur Panggung Java Jazz Festival 2019

Tika Anggreni Purba
Minggu, 3 Maret 2019 - 22:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Monita Tahalea tampil anggun di panggung Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 di MLD Bus Stage walaupun sejak sore, kawasan JiExpo dilanda hujan sehingga panggung-panggung outdoor terkendala. 

Namun, hujan tak menyurutkan niat dan semangat penonton untuk menyaksikan Monita. Dia berbusana warna biru hari itu menyanyikan lagu-lagunya.

"Lagu baru saya 'Sesaat yang Abadi', mungkin saja kita hujan-hujanan bareng ini sesaat, tetapi semoga kalian bisa ingat sampai nanti," kata Monita. 

Penonton yang menggunakan jas hujan, payung, dan alat pelindung lainnya tetap bersorak dan antusias menyaksikan penampilan Monita. 

Monita juga menyanyikan lagu-lagunya yang lain seperti God Bless The Child.

"Lagu ini saya tulis liriknya waktu di Melbourne, saya lihat bintang jatuh, saya tulis untuk album pertama," kata Monita sebelum menyanyikan lagu Hope. 

Monita mengatakan bahwa pengharapan tidak pernah mengecewakan. "Happy sunday!" tutupnya.

Setelah menyaksikan Monita, pengunjung dapat mengitari area JJF 2019 juga sangatinstagrammable. Jangan sampai lewatkan kesempatan untuk berfoto di berbagai spot menarik di JJF kali ini. 

Tahun ini merupakan ke-15 kalinya ajang musik jaz bergengsi ini digelar oleh Java Jazz Production dengan mengundang ratusan musisi jaz mancanegara dan dalam negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro