5 Terpopuler Lifestyle, Tangis Syahrini saat Langsungkan Tunangan dan Kenali Penyakit Autoimun yang Buat Ibu Mikha Tambayaong Meninggal

Syahrini yang membagikan video lamarannya menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Senin (4/3/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 04 Maret 2019  |  18:45 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Tangis Syahrini saat Langsungkan Tunangan dan Kenali Penyakit Autoimun yang Buat Ibu Mikha Tambayaong Meninggal
Syahrini - Antara

1. Tangis Syahrini saat Pertunangan dengan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack membuka kabar bahagianya dengan lambat laun. Setelah kemarin mengunggah foto prosesi lamaran, kini giliran video lamaran yang juga diunggah penyanyi tersebut.

Video tersebut terlihat proses berjalan dengan khidmat dan penuh haru. Bahkan, Syahrini terlihat sempat hendak ingin menangis ketika menjawab lamaran Reino.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ini Alasan Femmy Permatasari Menikah di Selandia Baru

Femmy Permatasari dan Alfons akan menikah di Selandia Baru, pada 14 Maret 2019 dan terpaksa membatalkan rencana pernikahan di Bali.

Hal itu dilakukan karena terganjal administrasi pernikahan. Femmy dan Alfons sepakat menikah di Auckland setelah melalui berbagai pertimbangan, terutama kemudahan dalam urusan administratif.

Baca selengkapnya di sini.

3. Diterima di Harvard dan Stanford University, Maudy Ayunda Dilema Pilih yang Mana

Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda, melalui unggah Instagram, membagikan kabar soal kelolosannya di dua kampus bergengsi dunia untuk program master.

Dalam unggahan pertama, Maudy menunjukkan fotonya saat duduk di bawah patung John Harvard yang namanya diabadikan oleh Universitas Harvard. Ia juga mengunggah surat pemberitahuan yang mengabarkan bahwa ia diterima dalam program Master of Education di universitas itu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kasus Campak di Dunia Meningkat Tajam Selama 2018

Kasus campak mengalami peningkatan signifikan secara global sebesar 48,4 persen pada 2018 dan menewaskan setidaknya 136.000 orang.

Berdasarkan rilis terbaru UNICEF, 98 negara di dunia melaporkan peningkatan kasus campak dibanding 2017.

Memang apa penyebabnya? Baca selengkapnya di sini.

5. Ibunda Mikha Tambayong Meninggal, Kenali Penyakit Autoimun

Penyakit autoimun kembali diperbincangkan setelah ibunda penyanyi Mikha Tambayong, Deva Malaihollo, meninggal dunia, Minggu (3/3/2019).

Deva diketahui telah mengidap autoimun sejak setahun belakangan. Memang seperti apa cara penyakit ini bekerja? Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
artis, mikha tambayong, Syahrini, virus campak, Maudy Ayunda

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top