Entertainment

Ini Alasan Femmy Permatasari Menikah di Selandia Baru

JIBI
Senin, 4 Maret 2019 - 11:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Femmy Permatasari dan Alfons akan menikah di Selandia Baru, pada 14 Maret 2019 dan terpaksa membatalkan rencana pernikahan di Bali. 
 
Hal itu dilakukan karena terganjal administrasi pernikahan. Femmy dan Alfons sepakat menikah di Auckland setelah melalui berbagai pertimbangan, terutama kemudahan dalam urusan administratif.

“Kalau menikah di Indonesia, kantor catatan sipil harus dapat surat dari gereja. Sedangkan gereja enggak bisa kasih karena kami sudah enggak bisa menikah di gereja Katolik lagi,” ujar Femmy seperti dikutip dari Tempo.co.

Singapura, Jepang, dan Australia dipertimbangkan sebagai kandidat lokasi pernikahan. Namun kemudian muncul kandidat baru, Selandia Baru, diusulkan kakak Alfons.

“Kakak Alfons yang tinggal di Selandia Baru menyarankan, kenapa enggak di Auckland saja, mudah dan simpel mengurus surat-suratnya. Begitu kami urus ke kedutaan ternyata memang enggak dipersulit, jadi kami putuskan menikah di Selandia Baru. Nanti tinggal surat nikah kami bawa ke catatan sipil (Indonesia) untuk dilegalisasi,” kata pemain sinetron Jodoh yang Tertukar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro