Harvey Malaihollo & The Millennials memeriahkan Traveloka Stage dalam Java Jazz Festival (JJF) 2019. Lagu pertama Could it Be I'm Falling in Love, mengajak penonton berdendang sambil menari. (Tika A. Purba/Bisnis).
Entertainment

Harvey Malaihollo & The Millennials, Kolaborasi Lintas Generasi di Java Jazz Festival 2019

Tika Anggreni Purba
Senin, 4 Maret 2019 - 02:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Harvey Malaihollo & The Millennials memeriahkan Traveloka Stage dalam Java Jazz Festival (JJF) 2019. Lagu pertama Could it Be I'm Falling in Love, mengajak penonton berdendang sambil menari.

Harvey mengatakan dia sangat bangga dapat tampil di Java Jazz karena JJF merupakan salah satu festival jaz terbaik di dunia. "Saya tampil dengan anak-anak muda, The Millenials adalah kumpulan anak muda yang berbakat," katanya.

Harvey mengaku hanya dia satu-satunya yang berumur zaman old di panggung kolaborasi dengan anak milenial malam itu. 

Mereka membawakan lagu You're Everything. Kolaborasi unik ini melahirkan penampilan yang seru di mana kaum milenial menampilkan lagu-lagu populer di zaman lawas. 

Yutari, salah satu rekan duet Harvey tampil dengan lagu Signed, Sealed, and Delivered. Salah satu vokalis Asyira dari The Millenials menyanyikan lagu-lagu lainnya seperti Truly,  dan I'll Be There.

Mikha Tambayong dijadwalkan turut serta dalam penampilan malam ini. Tetapi, dia terpaksa batal ikut karena Ibunda Mikha meninggal dunia malam ini. 

Tahun ini merupakan ke-15 kalinya ajang musik jaz bergengsi ini digelar oleh Java Jazz Production dengan mengundang ratusan musisi jaz mancanegara dan dalam negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro