Harvey Malaihollo & The Millennials, Kolaborasi Lintas Generasi di Java Jazz Festival 2019

Harvey Malaihollo & The Millennials memeriahkan Traveloka Stage dalam Java Jazz Festival (JJF) 2019. Lagu pertama Could it Be I'm Falling in Love, mengajak penonton berdendang sambil menari.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 04 Maret 2019  |  02:13 WIB
Harvey Malaihollo & The Millennials, Kolaborasi Lintas Generasi di Java Jazz Festival 2019
Harvey Malaihollo & The Millennials memeriahkan Traveloka Stage dalam Java Jazz Festival (JJF) 2019. Lagu pertama Could it Be I'm Falling in Love, mengajak penonton berdendang sambil menari. (Tika A. Purba - Bisnis).

Bisnis.com, JAKARTA— Harvey Malaihollo & The Millennials memeriahkan Traveloka Stage dalam Java Jazz Festival (JJF) 2019. Lagu pertama Could it Be I'm Falling in Love, mengajak penonton berdendang sambil menari.

Harvey mengatakan dia sangat bangga dapat tampil di Java Jazz karena JJF merupakan salah satu festival jaz terbaik di dunia. "Saya tampil dengan anak-anak muda, The Millenials adalah kumpulan anak muda yang berbakat," katanya.

Harvey mengaku hanya dia satu-satunya yang berumur zaman old di panggung kolaborasi dengan anak milenial malam itu. 

Mereka membawakan lagu You're Everything. Kolaborasi unik ini melahirkan penampilan yang seru di mana kaum milenial menampilkan lagu-lagu populer di zaman lawas. 

Yutari, salah satu rekan duet Harvey tampil dengan lagu Signed, Sealed, and Delivered. Salah satu vokalis Asyira dari The Millenials menyanyikan lagu-lagu lainnya seperti Truly,  dan I'll Be There.

Mikha Tambayong dijadwalkan turut serta dalam penampilan malam ini. Tetapi, dia terpaksa batal ikut karena Ibunda Mikha meninggal dunia malam ini. 

Tahun ini merupakan ke-15 kalinya ajang musik jaz bergengsi ini digelar oleh Java Jazz Production dengan mengundang ratusan musisi jaz mancanegara dan dalam negeri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
java jazz festival

Editor : Fajar Sidik
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top