Unik, Indro Hardjodikoro Kolaborasi dengan Sruti di Java Jazz Festival 2019

Pada puncak pegelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 pemain bass Indro Hardjodikoro membuat kolaborasi unik dengan penyanyi lagu Jawa Sruti Respati.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 04 Maret 2019  |  02:49 WIB
Unik, Indro Hardjodikoro Kolaborasi dengan Sruti di Java Jazz Festival 2019
Pada puncak pegelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 pemain bass Indro Hardjodikoro membuat kolaborasi unik dengan penyanyi lagu Jawa Sruti Respati. (Tika A. Purba - Bisnis)

Bisnis.com, JAKARTA— Pada puncak pegelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 pemain bass Indro Hardjodikoro membuat kolaborasi unik dengan penyanyi lagu Jawa Sruti Respati.

"Kami akhirnya bisa menghibur kalian semua," katanya sebelum membawakan lagu Your Invitation. Dia juga membawakan lagu Light On bersama dengan tim pemusik lainnya seperti drum, keyboard, dan gitar.

"Malam ini kita berkolaborasi sekaligus bernostalgia, karena dulu pernah ingin bikin album bareng," kata Indro.

Sruti mengatakan bahwa kolaborasi malam ini sedikit gendeng karena Indro tidak mengajaknya latihan untuk penampilan itu.

Sruti menyanyikan lagu Wanita, ciptaan Ismail Marzuki, diiringi oleh Indro. Juga lagu legenda komposer Bing Slamet berjudul Nurlela. Lagu penutup, Indro dan Sutri membawakan lagu Melati di Tapal Batas ciptaan Ismail Marzuki.

Tahun ini merupakan ke-15 kalinya ajang musik jaz bergengsi ini digelar oleh Java Jazz Production dengan mengundang ratusan musisi jaz mancanegara dan dalam negeri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
java jazz festival

Editor : Fajar Sidik
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top