Gibran Rakabuming berfoto dengan pemain film Yowis Ben 2/ sumber: instagram
Entertainment

Ridwan Kamil dan Gibran Rakabuming Ikut Main di Film Yowis Ben 2

Eva Rianti
Senin, 11 Maret 2019 - 13:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tak hanya unik karena menampilkan lintas bahasa daerah, film Yowis Ben 2 makin menarik lantaran hadirnya beberapa figur publik yang turut berakting.  

Dalam sinema berdurasi 109 menit tersebut, ada sederet pemain yang tidak asing, diantaranya Gading Marten, Siti Badriah, Joe P Project, dan komedian legendaris Cak Wito dan Cak Kartolo.

Pemain lainnya yang sangat menarik perhatian adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan putra sulung Presiden, Gibran Rakabuming. Keduanya tampil dalam sinema tersebut saat personil band Yowis Band hijrah ke Bandung.

Durasi kemunculan mereka sangat singkat, hanya sekitar 3—5 menit, namun tetap memberi kesan lucu dengan kekhasannya masing-masing sehingga menjadi bumbu pemanis dari film garapan rumah produksi Starvision tersebut.

Produser Yowis Ben 2 Chand Parwez Servia mengungkapkan bahwa keterlibatan kedua tokoh dalam film produksinya tersebut lantaran filmnya memiliki citra yang positif.

“Kalau film ini enggak punya citra yang positif, enggak mungkin juga keduanya [Ridwan Kamil dan Gibran Rakabuming] ikut terlibat,” tuturnya kepada Bisnis, baru-baru ini.

Chand bercerita bahwa film yang berlatarkan dua lokasi, yakni kota Malang dan Bandung ini mengolaborasikan bahasa Jawa dan Sunda.

Di film sekuel kedua Yowis Ben ini, semangat kedaerahan memang menjadi kekhasan utama, yang dibalut dengan cerita persahabatan, keluarga, dan percintaan yang penuh drama sekaligus komedi yang menggelitik. Film ini bakal tayang di bioskop mulai 14 Maret 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro