Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Agnez Mo Boyong Piala iHeartRadio Music Awards di AS

Agnes Monica atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama panggung Agnez Mo berhasil memboyong penghargaan iHeartRadio Music Awards di Amerika Serikat.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 15 Maret 2019  |  14:11 WIB
Agnes Monica (Agnez Mo) - Instagram @agnezmo
Agnes Monica (Agnez Mo) - Instagram @agnezmo

Bisnis.com, JAKARTA - Agnes Monica atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama panggung Agnez Mo berhasil memboyong penghargaan iHeartRadio Music Awards di Amerika Serikat.

Pada ajang penghargaan musik yang digelar di Los Angeles pada Kamis (14/3/2019) waktu setempat, Agnez dinobatkan menjadi pemenang untuk kategori "Social Star Award" mengalahkan sembilan nominator lainnya.

"Ini sangat berarti buatku. Sangat penting bagi orang untuk tahu bagaimana menggunakan sosial media," ujar Agnez dalam wawancara usai pemberian penghargaan tersebut, dilansir dari iHeartRadio.

Menurutnya, sosial media bukanlah wadah untuk sekedar ajang pamer. Baginya, media sosial adalah sebuah platform untuk menciptakan komunikasi yang benar dan menunjukkan siapa dirinya yang sesungguhnya.

Adapun Agnez berhasil mengalahkan nama-nama seperti Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.

Dia menjadi satu-satunya warga Indonesia yang masuk ke dalam nominasi penghargaan iHeartRadio.

Pada Januari lalu, dalam pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Agnez mengaku bercerita kepada Presiden Joko Widodo mengenai pencapaian dirinya di pentas internasional tersebut. Dia pun meminta dukungan dari Presiden mengingat dirinya adalah duta bangsa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agnes monica
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top