Film Keluarga Cemara/Instagram Film Keluarga Cemara
Entertainment

Produser Keluarga Cemara & Love For Sale Segera Rilis Mantan Manten

Reni Lestari
Jumat, 15 Maret 2019 - 15:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produser film Keluarga Cemara dan Love For Sale, Visinema Pictures akan segera merilis film terbaru bertajuk Mantan Manten. Kesuksesan Keluarga Cemara yang diproduseri oleh Anggia Kharisma dan Gina S. Noer serta Love for Sale yang diproduseri oleh Kori Adyaning ini diharapkan akan berlanjut tahun ini lewat film Mantan Manten.

Anggia Kharisma dan Kori Adyaning berkolaborasi untuk film yang disutradarai oleh Farishad Latjuba yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan serta Arifin Putra sebagai pemeran utamanya. Mantan Manten akan hadir pada 4 April 2019 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Sementara itu, Pada ajang Indonesia Actor Movie Awards 2019, dua film yang digodok Visinema Pictures tersebut memborong sejumlah piala. Keluarha Cemara memboyong 5 penghargaan, sedangkan Love for Sale 3 piala.

Keluarga Cemara sebelumnya berhasil menjadi film keluarga Indonesia pertama di tahun ini yang ditonton 1.7 juta penonton lebih. Keluarga Cemara mendapat penghargaan tertinggi dalam IMAA 2019 dalam kategori Ansambel Terbaik karena kolaborasi para pemain yang disinergikan dengan sangat apik oleh sutradara Yandy Laurens dan para pemainnya.

Para pemeran Keluarga Cemara juga memenangkan sejumlah kategori: Pemeran Utama Wanita Terbaik oleh Nirina Zubir, pemeran anak-anak terbaik oleh Zara JKT 48, pemeran pasangan terbaik oleh Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman dan pemeran pendukung wanita terbaik oleh Asri Welas.

Film Love for Sale yang rilis 15 Maret 2018 lalu juga mendapat penghargaan untuk Della Dartyan sebagai pendatang baru terbaik dan terfavorit serta Gading Marten sebagai pemeran utama pria terfavorit. Ini menambah deretan penghargaan untuk film Keluarga Cemara yang memenangkan banyak penghargaan di Piala Maya 2019 dan Love for Sale yang berjaya di ajang penghargaan JAFF serta Festival Film Indonesia tahun lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro