Aktor Hollywood Keanu Reeves.
Entertainment

Pesawat Mendarat Darurat, Aktor Tampan Keanu Reeves Jadi Pahlawan

Renat Sofie Andriani
Rabu, 27 Maret 2019 - 15:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, aktor tampan Hollywood Keanu Reeves ternyata baru saja menjadi pahlawan bagi penumpang sebuah pesawat terbang yang mendadak harus mendarat darurat.

Mengutip laman E News, aktor yang populer dengan laganya di film "Speed" tersebut menjadi salah satu penumpang penerbangan komersial dari San Fransisco menuju Southern California awal pekan ini.

Namun sebelum mencapai tujuan, pesawat yang ditumpangi Keanu sekonyong-konyong harus melakukan pendaratan darurat di Bakersfield, California.

Pengalaman ini digambarkan oleh Brian Rea, seorang freelance kartunis, yang memanfaatkan kesempatan bertemu sang aktor di dalam pesawat yang sama dengan mendokumentasikan perjalanan itu.  

“Aku mendapatkan pesawat [yang sama] dengan Keanu ... Dia sangat menyenangkan. Memotret beberapa hal, membicarakan proyek terbaru dengan dua karyawan maskapai penerbangan yang terlihat sangat antusias,” tutur Brian.

“Kemudian kami menaiki pesawat, dia duduk dua baris di depan. Aku tertidur. Lalu tiba-tiba ... Pesawat kami yang berisikan Keanu dialihkan ke Bakersfield. Mereka [awak pesawat] mengumumkan bahwa kami akan naik bus [ke tujuan],” kisahnya.

Begitu tiba di bandara di Bakersfield, para penumpang resah menunggu untuk mengetahui bagaimana mereka akan diberangkatkan ke Los Angeles di California.

Ini jelas bukan pengalaman penerbangan yang penuh kenyamanan, apalagi untuk public figure kelas atas seperti pelakon "The Matrix" tersebut.

Tak dinyana, alih-alih melontarkan protes atau menuntut perlakuan istimewa, Keanu justru memperlihatkan sikap berbeda yang patut diacungi jempol.

Media sosial ramai menjabarkan betapa Keanu telah membantu memilah-milah solusi untuk situasi itu bahkan memberikan beberapa opsi untuk para penumpang.

Keanu sendiri akhirnya memilih untuk menumpangi sebuah mobil van selama dua jam ke Los Angeles. Ia bahkan tak segan memainkan musik country dengan sesama penumpang dan menceritakan fakta tentang Bakersfield.

“Dengan populasi berjumlah sekitar 380.000, menjadikannya kota ke-9 paling populer di California, dan kota ke-52 paling populer di negara ini [AS],” terang Keanu, seperti digambarkan dalam Instagram Stories milik Brian Rea.

What a Star!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro