Begini Cara Menghilangkan Stress Ala Dita Soedarjo

Begini Cara Menghilangkan Stress Ala Dita Soedarjo
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 25 Maret 2019  |  23:59 WIB
Begini Cara Menghilangkan Stress Ala Dita Soedarjo
Dita Soedarjo - Bisnis.com/Asteria

Bisnis.com, JAKARTA-- Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk melepaskan dari belenggu stress. Tak terkecuali pengusaha muda Dita Soedarjo.

Saat ditemui dalam pergaan busana Batik Kultir Dea Valensia, dia bercerita bahwa untuk melepaskan stress, yaitu dengan makan es krim, dan membaca curhatan warganet di akun instagramnya.

Mantan kekasih Denny Sumargo tersebut mengatakan, sejak memutuskan hubungan dengan Denny, dan tidak melanjutkan rencana pernikahan, banyak perempuan yang curhat tentang masalah seputar percintaan.

"Enggak tahu kenapa, akhir-akhir ini sejak jomblo, (aku terima) ratusan DM dari cewek-cewek curhat," kata Dita saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta.

Sehingga, perempuan yang menjabat sebagai Marketing Manager Haagen-Dazs itu mulai menyadari ada banyak orang yang memiliki masalah seperti dirinya. Bahkan ada juga yang bercerita batal menikah pada H-1. Hal tersebut menurutnya dapat mengurangi tingkat stress.

"Cara relieve stres aku balesin (DM) mereka. Karena aku merasa aku enggak sendirian di masalah aku. Banyak cewek yang batal menikah, bahkan lebih parah dari aku," tutur dia.

Kendati begitubegitu, Dita juga tetap menerima banyak komentar negatif warganet yang datang ke Instagram-nya.Terkadang ia menghapus komentar-komentar tersebut, namun terkadang membiarkannya.

Menurut Dita, opini warganet bukanlah segalanya. Meskipun ia juga tak menampik, komentar negatif terkadang berdampak juga padanya.

"Just keep it balance, lah. Kita harus dengar (komentar orang lain), enggak boleh kepedean. Kadang mereka juga benar," ucap dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
stres

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top