Tren Make Up 2019 Ala Natacha Maillard

Salah satu make up artist atau penata rias internasional ternama Natacha Maillard memprediksi bahwa pada 2019 tren mekap akan dipengaruhi oleh pengaplikasian kosmetik yang menonjolkan shimmer dan glow.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 29 Maret 2019  |  13:11 WIB
Tren Make Up 2019 Ala Natacha Maillard
Seorang wanita membutuhkan makeup untuk menunjang penampilan. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Salah satu make up artist atau penata rias internasional ternama Natacha Maillard memprediksi bahwa pada 2019 tren mekap akan dipengaruhi oleh pengaplikasian kosmetik yang menonjolkan shimmer dan glow.

Menurut penata rias berkebangsaan Perancis ini, matte tidak lagi menjadi tren yang paling utama. Lihat saja riasan wajah para selebritas di red carpet, pada umumnya didominasi dengan penampilan yang glamor.

Berikut ini 6 tren make up yang bakal booming tahun ini menurut Maillard: 

1.      Glowy skin with highlights

Tipe riasan dengan menggunakan foundation dan concealer yang ringan untuk menciptakanbase mekap yang natural seperti kulit asli. Pada jenis tren ini, efek berminyak dan bercahaya akan terlihat pada kulit.

 

2.      Glossy make up and the kissed by the summer sun

Tren mekap jenis ini mengutamakan warna lipstick metalik. Lapisan lipstick akan menambahkan efek berkilau dan bercahaya pada bibir. Tekstur glossy biasanya digunakan pada acara formal. Jika Anda ingin tampil dengan tampilan modern yang kuat, pilihlah jenis riasan ini.

Mekap glossy dibuat dengan bahan dasar base yang berkilau. Lipstick glossy dapat menjadi pilihan. Termasuk juga warna-warna glossy untuk tulang pipi, kelopak mata, dan batang hidung.

3.      Shimmery shadows

Riasan jenis ini lebih menekankan pada riasan kelopak mata yang lembut dan ringan, ditambah dengan tampilan smokey eyes. Tetap ada kesan kilau metalik pada bibir dan eyeshadow.

4.      Groomed eyebrow dan colorful eyebrow

Tren 2019 akan terjadi perubahan tampilan alis yang lebih kelihatan bersih dan terbentuk rapi. Orang akan lebih menginginkan alis mata yang tegas, tetapi tidak segan memberi warna-warna cerah pada alis.

5.      Graphic liner

Tren kecantikan 2019 juga mengusung tentang riasan eyeliner. Orang-orang sudah mulai menggambar eyeliner dengan dua garis dan juga tebal.

6.      French girl beauty

Terinspirasi dari tren fesyen di Paris, salah satu tren kecantikan yang tak lekang oleh waktu adalah bibir merah. Tampilan chic, glamour, dan anggun akan selalu terpancar dengan menggunakan lipstick merah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
make up

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top