Antusiasme penonton dalam hari pertama ajang Grand Final Piala Presiden Esports 2019./Bisnis-Rahmad Fauzan
Fashion

Nimo TV Gandeng Salim Group dan ESL Perkuat Indsutri Esports Dalam Negeri

Syaiful Millah
Rabu, 3 April 2019 - 08:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Nimo TV berkolaborasi dengan Salim Group dan ESL dalam rangka mengembangkan ekosistem dan industri olahraga elektronik (esports) melalui penyelenggaraan berbagai kompetisi di Indonesia.

Country Manager Nimo TV Indonesia Frissilia Anggraini mengatakan bahwa kolaborasi ketiganya memliki visi yang sama dan semakin memantapkan posisi esports sebagai salah satu cabang olahraga yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Kami sangat senang bermitra dengan Salim Group dan ESL yang punya tujuan sama untuk membangun komunitasi gamers yang sehat dan kuat,” katanya seperti dikutip dari keterangan resmi, Rabu (3/4).

Kolaborasi tiga perusahaan ini telah sukses mengadakan turnamen ESL Clash of Nations 2019 untuk permainan Arena of Valor yang diadakan pada akhir bulan lalu di Jakarta.

Selain itu, ESL dan Salim Group nantinya juga akan menggelar beberapa kompetisi esports besar yang akan dilakukan di beberapa wilayah. Hal ini menjadi langkah nyata perusahaan mendorong pertumbuhan industri yang lebih baik.

Sebagai informasi, Nimo TV merupakan platformstreaming video gim yang menampung gamers dari berbagai negara. Platform ini mewadari para pemain, komunitas, dan penikmat gim untuk saling bisa berinteraksi satu sama lain dalah satu platform.

Sementara, ESL merupakan merek esports terbesar yang berasal dari Uni Eropa yang telah berfokus pada pengembangan esports di dunia selama bertahun-tahun. Adapun, Salim Group sebagai sebuah perusahaan bersar dalam negeri yang bergerak di berbagai sektor industri dan saat ini tengah menjajaki dunia esports.

Kemitraan dan kolaborasi ketiganya diharapkan dapat memacu semangat pecinta gim dalam negeri untuk ikut serta mendukung industri esports di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro