6 Inspirasi Gaya Makeup Untuk Tampilan Memukau

Kosmetik dan mode merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan untuk mendukung penampilan perempuan di Indonesia.
Asteria Desi Kartika Sari | 10 April 2019 07:06 WIB
Membersihkan make up - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA-- Kosmetik dan mode merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan untuk mendukung penampilan perempuan di Indonesia.

Setiap tahunnya, berbagai gaya alternatif make up di tawarkan untuk mendukung penampilan. Tak heran beberapa label make up berlomba memberikan inovasi kreatifitas dan keunggulan produk kecantikan.

Misalnya saja, Wardah, salah satu brand make up asal Indonesia tersebut memberikan 6 inspirasi makeup terbaru dengan tajuk Wardah Equator Treasure. Brand Activation Wardah Shabrina Salsabila mengatakan Wardah memiliki fokus yang luas.

Dia mengatakan melalui lini premium Wardah, yaitu Wardah Instaperfect, tampilan mudah diaplikasikan oleh siapa saja dan dapat menjadi inspirasi bagi perempuan modern Indonesia dalam mengekspresikan dirinya melalui riasan. “Varian ini telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan perempuan yang modern, aktif, dan dinamis,” kata Sabrina melalui keterangan resminya, Senin (9/4/2019).

Melalui inspirasi make-up tersebut, Wardah ingin memperlihatkan fungsi dan kemudahan bagi pengguna varian instaperfect. Dimana varian produk ini dapat digunakan untuk mengekspresikan beragam jenis tampilan.

Tampilan yang diciptakan oleh tim make-up artist Wardah ini terinspirasi dari berbagai dimensi keindahan Borneo. Inspirasi ini diambil warna-warni keelokan alamnya yang meliputi hutan dan laut, keberagaman budaya serta adat istiadat Kalimantan dan juga pancaran kecantikan asli wanita Indonesia.

Kreasi Inspirasi Make-Up Equator Treasure:

1. Fairy Forest

Inspirasi tampilan make-up ini terinspirasi dari keindahan fauna eksotis yang ada di hutan rimba Kalimantan.Tampilan ini memperlihatkan kesegaran muka dengan nuansa warna rose gold elegan yang bisa digunakan dalam keseharian.

2. Alluring Horizon

Riasan ini terinspirasi dari kecerahan dan hangatnya sang surya yang menjadi sumber kehidupan di pulau Kalimantan. Wardah memperkenalkan riasan yang menonjolkan kecerahan dan kesempurnaan complexion wajah.

3. Island Charm

Tradisi, budaya dan adat-istiadat masyarakat Kalimantan menjadi inspirasi dibalik tampilan make-up ini. Tampilan ini merupakan bentuk apresiasi Wardah terhadap setiap budaya yang sudah dipegang teguh oleh masyarakat Kalimantan. Fokus dari riasan ini terletak pada area mata yang dihias secara grafis membentuk sayap.

4. Coral Paradise

Indonesia merupakan negara maritim laut merupakan salah satu warisan alam Indonesia yang sangat indah. Laut bagaikan peti harta karun yang menyimpan begitu banyak kekayaan, termasuk warna-warni indahnya terumbu karang yang bersandar di dasar laut. Sang primadona lautan ini dipamerkan oleh Wardah dalam make-up look youthful dengan dominasi segarnya rona coral yang memesona.

5. Radiant Opulence

Kalimantan tidak hanya dikenal dengan alamnya yang indah, tetapi juga alkulturasi berbagai budaya dan suku yang hidup bersama dalam harmoni. Wardah mengambil inspirasi dari kecantikan beragam suku dan etnis, dan meleburnya menjadi tampilan make-up glamor.

6. Bloom in Mauve

Sebagai negara yang dilewati oleh garis ekuator, Indonesia kaya akan aneka ragam flora eksotis yang memancarkan keindahannya. Pesona anggrek yang sedang mekar di tanah Kalimantan menjadi ilham dalam riasan yang diberi nama Bloom in Mauve ini.

Mengedepankan permainan mata kombinasi antara kelopak bunga dalam adiwarna ungu yang menghiasi area mata dengan perfect complexion skin yang akan bersinar memancarkan kecantikan diri yang memukau.

Dia berharap melalui inspirasi tampilan make-up terbaru ini dapat memberikan kemudahan bagi perempuan modern Indonesia dalam mengekspresikan dirinya melalui tampilan make-up.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
make up

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup