Meghan Markle hadir di British Fashion Awards 2018/Instagram
Entertainment

Meghan Markle Inginkan Bersalin dengan Metode Water Birth

Denis Riantiza Meilanova
Senin, 15 April 2019 - 15:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Meghan Markle dikabarkan ingin melahirkan anak pertamanya bersama Pangeran Harry dengan metode water birth atau persalinan dalam air.

Dia akan menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris yang pertama melakukan hal tersebut.

Seperti dilansir dari Dailymail, Senin (15/4/2019), Duchess of Sussex itu melakukan yoga dan meditasi untuk mempersiapkan persalinan dengan water birth di rumah.

Seorang sumber yang dekat dengan Meghan dan Harry mengatakan, Meghan tertarik terhadap homeopati. Sehingga tak heran bila ia ingin melahirkan dengan metode tersebut.

"Tampaknya dia ingin [persalinannya] sealami mungkin. Tanpa obat, tanpa operasi caesar, dan sebagainya. Ini adalah langkah logis dari semua yoga, meditasi yang dia lakukan," ujar sumber tersebut kepada Daily Star Sunday.

Selain itu, Meghan juga disebut tidak ingin persalinannya ditangani oleh dokter laki-laki dan akan memilih antara konsultan wanita Charlotte Deans, Mina Savvidou, dan Natasha Singh untuk membantu kelahiran.

"Meghan mengatakan dia tidak ingin para lelaki berjas. Dia bersikeras dia menginginkan orangnya sendiri. Itu membuat beberapa dari kami sedikit bingung," kata seorang sumber lainnya.

Sementara itu, mengutip The Sun, Kensington Palace mengumumkan bahwa pasangan Meghan dan Pangeran Harry ingin merahasiakan kelahiran anak pertama mereka dari publik.

Mereka ingin merayakan kelahiran anak pertama mereka secara privat terlebih dahulu sebelum diungkap ke publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro