Meghan Markle Inginkan Bersalin dengan Metode Water Birth

Meghan Markle dikabarkan ingin melahirkan anak pertamanya bersama Pangeran Harry dengan metode water birth atau persalinan dalam air.
Denis Riantiza Meilanova | 15 April 2019 15:00 WIB
Meghan Markle hadir di British Fashion Awards 2018 - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA--Meghan Markle dikabarkan ingin melahirkan anak pertamanya bersama Pangeran Harry dengan metode water birth atau persalinan dalam air.

Dia akan menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris yang pertama melakukan hal tersebut.

Seperti dilansir dari Dailymail, Senin (15/4/2019), Duchess of Sussex itu melakukan yoga dan meditasi untuk mempersiapkan persalinan dengan water birth di rumah.

Seorang sumber yang dekat dengan Meghan dan Harry mengatakan, Meghan tertarik terhadap homeopati. Sehingga tak heran bila ia ingin melahirkan dengan metode tersebut.

"Tampaknya dia ingin [persalinannya] sealami mungkin. Tanpa obat, tanpa operasi caesar, dan sebagainya. Ini adalah langkah logis dari semua yoga, meditasi yang dia lakukan," ujar sumber tersebut kepada Daily Star Sunday.

Selain itu, Meghan juga disebut tidak ingin persalinannya ditangani oleh dokter laki-laki dan akan memilih antara konsultan wanita Charlotte Deans, Mina Savvidou, dan Natasha Singh untuk membantu kelahiran.

"Meghan mengatakan dia tidak ingin para lelaki berjas. Dia bersikeras dia menginginkan orangnya sendiri. Itu membuat beberapa dari kami sedikit bingung," kata seorang sumber lainnya.

Sementara itu, mengutip The Sun, Kensington Palace mengumumkan bahwa pasangan Meghan dan Pangeran Harry ingin merahasiakan kelahiran anak pertama mereka dari publik.

Mereka ingin merayakan kelahiran anak pertama mereka secara privat terlebih dahulu sebelum diungkap ke publik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kelahiran, pangeran harry dan meghan markle

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top