Game of Thrones Season 8, Ini Penjelasan Karakter yang akan Terlibat

Sebelum menonton episode pertama Game of Thrones Season 8, yuk lihat tokoh-tokoh yang akan hadir di serial tersebut.
Game of Thrones Season 8, Ini Penjelasan Karakter yang akan Terlibat
Surya Rianto - Bisnis.com 15 April 2019  |  11:52 WIB
Game of Thrones Season 8, Ini Penjelasan Karakter yang akan Terlibat
Game of Thrones - HBO Asia

Bisnis.com, JAKARTA -- Game of Thrones Season 8 yang baru dirilis langsung menjadi trending dunia di Twitter. Nah, siapa saja tokoh yang akan bermain dalam musim terakhir serial tersebut.

Dikutip dari HBOAsia.com, berikut tokoh-tokoh yang akan muncul pada Game of Thrones Season 8.

Petyr Belish atau Littlefinger diperankan oleh Aidan Gillen. Littlefinger telah meninggalkan Small Council untuk menikah dengan Lysa Arryn.

Dia juga mengamankan The Vale bersama Lannister. Di luar tugas resminya, dia menjadi mata-mata bagi King's Landing bersama Varys.

Brienne diperankan oleh Gwendoline Christie, seorang perempuan terhormat highborn yang lebih memilih menjadi seorang ksaktria. Sebagai utusan Catelyb Stark, dia mengawal Jaime Lannister kembali ke King Landing.

Kedua pejuang ini mulai memperlihatkan rasa saling menghormati selama perjalannya

Gilly diperankan oleh Hannah Settle. Dia adalah seorang wildling dari Craster's Keep. Gilly dan putranya Sam menempuh perjalanan ke selatan the Wall di bawah perlindungan Sam Tarly.

Theon Greyjoy diperankan oleh Alfie Allen adalah seorang mantan penjaga House Stark. Theon segera bergabung dengan teman dekatnya Robb dalam pemberontakan melawan Raja Joffrey.

Namun, Theon berkhianat kepada keluarga yang telah membesarkannya setelah kembali ke Pyke sebagai utusan Robb.

Dia menangkap Winterfell, tetapi dirinya dijadikan tawanan oleh Ramsay Snow. Theon pun disiksa hingga mengungkap identitas diri sesungguhnya.

Jaqen H'ghar diperankan oleh Tom Wlaschiha adalah sosok yang menyelamatkan Arya untuk melarikan diri dari Harrenhal.

Dia juga memberikan sekeping koin besi untuk menjamin keselamatannya menuju Braavos.

Cersei Lannister diperankan oleh Lena Headey adalah sosok Queen Regent di Seven Kingdoms. Cersei dikenal sangat protektif terhadap tiga anaknya.

Bahkan, sebelum dia menikah dengan Robert Baratheon, dia terlibat hubungan dengan saudara kembarnya, Jaime. Cersei pun memiliki ambisi untuk mempertahankan kekuasannya.

Jaime Lannister diperankan oleh Nikolaj Coster-Waldau adalah saudara kembar Cersei. Dia juga berstatus sebagai Lord Commander dari Kingsguard.

Dia adalah orang yang membantai Mad King karena melanggar sumpahnya untuk melindungi keluarga bangsawan. Setelah Jaime ditangkap oleh Catelyn Stark, Brienne dari Tarth mengawalnya kembali ke King's Lnading.

Jaime pun telah kehilangan tangan pedangnya saat dikalahkan tukang pukul Roose Bolton, Locke, dalam perjalanan.

Tyrion Lannister diperankan oleh Peter Dinklage memiliki tubuh kecil dan kekuatan yang cukup lemah. Namun, kelebihannya adalah ketajaman dari sisi mental.

Sebagai mantan Hand of the King dan Master of Coin di Small Council, Tyrion sedang menempuh perjalanan menuju Meereen.

Melisandre diperankan oleh Carice van Houten adalah seorang pendeta wanita Red dari Asshai, Melisandre menyembah Lord of Light.
Penewarangannya telah memberi tahu kalau Stannis adalah sang raja sejati dan penasihatnya. Dia pun mendorong Stannis untuk mengejar Takhta apapun risikonya.

Missandei diperankan oleh Nathalie Emmanuel, seorang mantan budak di Astapor. Dia fasih berbicara dalam bahasa Common Tongue dan High Valyrian.

Jorah Mormont diperankan oleh Lain Glen. Dia adalah putra Lord Commander Jeor Mormont yang hidup dalam pengasingan di Essos.

Mormont memiliki peran sebagai penasihat bagi Daenerys Targaryen. Meskipun begitu, tujuan awal Jorah menemani Daenerys atau Dany adalan untuk memata-matainya.

Namun, sejak misi itu, dia justru menjadi setia kepada Dany.

Davos Seaworth diperankan oleh Liam Cunningham adalah mantan penyelundup. Dia memberi komisi dibutuhkan kepada pasukan Stannis  ketika mereka terkepung jangka panjang di Storm's End.

Dia mengabdi sebagai Hand to King Stannis atau penasihat terdekat King Stannis.

Jon Snow diperankan oleh Kit Harington adalah seorang Putra Ned yang lahir di luar nikah. Jon bergabung dalam Night's Watch. Ketika mengemban misi bagi Lord Commander, Jon sempat menyusup ke dalam kelompok Wildling dengan berpura-pura meninggalkan para saudara Night Watch.

Saat itu pula, dia jatuh hati pada Ygritte seorang perempuan Wildling.

Arya Stark diperankan oleh Maisie Williams adalah putri Stark ermuda. Arya tela memanfaatkan kemampuannya untuk bertahan hidup dalam menempuh perjalanan ke timur menuju kota Braavos.

Bran Stark diperankan oleh Isaac Hempstead Wright menjadi cacat setelah Jaime Lannister mendorongnya dari sebuah menara. Dia berkelanan ke utara untuk mencari jawaban tentang penerawangannya.

Sansa Stark diperankan oleh Sophie Turner. Dia adalah putri tertua Stark, Sansa telah menyadari King's Landing bukanlah tokoh dongeng seperti yang diketahui sebelumnya.

Daenerys Targaryen diperankan oleh Emilia Clarke adalah putri dari House Targaryen. Daenerys tinggal dalam pengasingan di Essos bersama para penasihat dan naga-naganya.

Dany, sapaan Daenerys, mengumpulkan pejuan Unsullied of Astapor untuk mencapai tujuannya dan terus mengembangkan pasukan yang diperlukan untuk merebut kembali takhtanya.

Samwell Tarly diperankan oleh John Bradley dipaksa bergabung ke dalam Night's Watch oleh ayahnya. Hal itu dilakukan untuk mencabut hak warisnya.

Dia jatuh cinta kepada Gilly, Putri Craster. Dia melarikan diri bersama putra yang baru lahir menuju hutan setelah dikejar sekelompok saudara dari Night Watch yang memberontak di Craster's Keep.

Tormund diperankan oleh Kristofer Hivju adalah seorang pemimpin wildling legendaris yang mendukung Mance Rayder. Tormund adalah seorang pejuang yang adil dan tangguh.

Varys diperankan oleh Conleth Hill adalah seorang kasim dan Small Council. Varys juga seorang yang jago menyamar.

Bersama Littlefinger, dia selalu waspada dengan yang apapun yang bisa terjadi di Court.

Gendry diperankan oleh Joe Dempsie adalah anak laki-laki Rober Baratheon yang lahir di luar nikah. Gendry Berteman dengan Arya Stark dalam perjalanan ke utara.

Melisandre membawa anak laki-laki itu ke Draginstone sebagai pengorbanan untuk Stannis Baratheon, tetapi Davos Seaworth justru membebaskannya.

Yara Greyjoy diperankan oleh Gemma Whelan adalah kakak perempuan Theon. Dia adalah satu-satunya anak Balon Greyjoy yang masih hidup di Iron Islands.

Sandor Clegane atau The Hound diperankan Rory McCann adlaah pengawal pribadi King Joffrey dan menjalankan perintah-perintahnya. The Hound akan tetap menjalankan perintah King Joffrey walaupun itu terkadang sangat mengerikan.

Setelah meninggalkan King's Landing selama peperangan Blackwater, the Hound bertemu dengan Arya Stark di Riverlands.

Podrick Payne diperankan oleh Daniel Portman adalah sosok yang pendiam dan rendah hati. Podrick sempat menyelamatkan hidup Tyrion di pertempuran Blackwater.

Kini, dia menjadi pelayan pribadi bagi Brienne dari Tarth.

Benjen Stark diperankan oleh Joseph Mawle. Adik laki-laki Ned dan First Ranger di Night's Watch itu adalah pahlawan bagi Jon Snow.

Tommen Baratheon diperankan oleh Dean-Charles Chapman adalah bungsu dari anak Cersei. Tommen bakal mewarisi takhta setelah kematian saudaranya Joffrey.

High Sparrow diperankan oleh Jonathan Pryce adlaah pemipin sekelompok orang yang berpaham fanatik. Dia dan kelompoknya memiliki tekad untuk memerangi kebejatan King's Landing.

Margaery Tyrell diperankan oleh Natalie Dormer adalah anak perempuan satu-satunya Mace Tyrell dan Ratu dari The Seven Kingdoms. Margaery digambarkan sebagai sosok yang cerdas dan cantik.

Joffrey Baratheon diperankan oleh Jack Gleeson adalah raja muda yang manja dan pengecut. Sifatnya pun kejam, terutama terhadap kaum yang lemah.

Hodor diperankan oleh Kristian Nairn. Dia adalah satu dari banyak pembantu setia Winterfell. Hodor adalah orang berpikiran sederhana dan bertubuh besar.

Tywin Lannister diperankan oleh Charles Dance adalah Ayah Cersei, Jaime, dan Tyron. Tywin adalah pria terkaya di Seven Kingdoms.

Dia mengabdi sebagai Hand of the King bagi cucu laki-lakinya Joffrey.

Catelyn Stark diperankan oleh Michelle Fairley adalah janda Ned Stark. Cat, sapaan Catelyn, telah berusaha mempersatukan keluarga yang tercerai berai. Hal itu dilakukan untuk menghormati putra tertuanya Robb, King in the North.

Lord of Winterfell alias Ned diperankan oleh Sean Bean. Dia adalah teman masa kecil Robert Baratheon.

Ned adalah tokoh utama pemberontakan RObert. Dia membantu Robert merebut takhta dari Keluarga Targayen. Ned menikah dengan Catelyn Stark.

Robb Stark diperankan oleh Richard Madden adalah King in the North. Robb memiliki rencana balas dendam kematian ayahnya dan membawa pulang adik-adiknya.

Ygritte diperankan oleh Rose Leslie adalah seorang perempuan wildling yang dijumpai Jon Snow saat berkelana di balik the Wall. Ygritte sangat bangga akan statusnya sebagai orang bebas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
serial televisi

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top