Heboh Foto Selfie Nicholas Saputra Perlihatkan Jari Bertinta

Nicholas Saputra menepati janjinya untuk mengunggah foto selfie perdananya di media sosial untuk meramaikan pesta demokrasi 2019.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 17 April 2019  |  14:54 WIB
Heboh Foto Selfie Nicholas Saputra Perlihatkan Jari Bertinta
Nicholas Saputra - Instgaram @nicholassaputra

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Nicholas Saputra menepati janjinya untuk mengunggah foto selfie perdananya di media sosial untuk meramaikan pesta demokrasi 2019.

Foto selfie yang diunggah di instagram miliknya itu langsung dibanjiri ribuan komentar dari warganet. Selama ini, aktor yang pertama kali dikenal lewat perannya di film “Ada Apa Dengan Cinta” itu dikenal sebagai pribadi yang tertutup mengenai kehidupan pribadinya.

Aktor yang akrab disapa Nico itu  tak pernah mengunggah foto selfie dirinya. Dia  lebih senang mengunggah hasil fotonya yang mayoritas berupa pemandangan alam maupun arsitektur bangunan.

“Baiklah..terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! PS: postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam,” tulisnya melalui akun @nicholassaputra.

Foto yang diunggah sekitar pukul 11.00 WIB itu pun langsung menuai respons. Tiga jam setelah diunggah, postingan itu langsung mendapatkan lebih dari 200.000 likes dan 25.000 komentar. Padahal, postingannya sebelumnya berupa foto pemandangan salju di Kashmir, India,  hanya menuai 27.000 likes dan 600 komentar.

Tak hanya warganet, foto tersebut juga direspons oleh sesama rekan profesinya.

“Hari mengcapture ig nico se-Indonesia,” tulis aktris Adinia Wirasti.

“Curaaang..kenapa 24 jam si tooong…I,” tulis aktris Dian Sastrowardhoyo

Sebelumnya, janji selfie Nicholas Saputra disampaikan dalam video iklan layanan masyarakat berjudul YukMemilih yang menampilkan produser Mira Lesmana, aktris Dian Sastrowardoyo, Lukman Sardi, Susan Bachtiar, Ben Joshua, penulis naskah Raya Makarim, serta musisi Baim Wong, Sherina Munaf dan Widi Mulia. Iklan layanan masyarakat itu mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu serentak yang berlangsung Rabu (17/4/2019) ini.

“Kalau kamu memilih, Nicholas Saputra akan posting foto selfie di instagram,” ujar  Mira Lesmana.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pemilu 2019, Pilpres 2019

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top