Kasus Kontrak Kang Daniel vs LM Entertainment, #Standbydaniel Masuk Jajaran Trending Topik

Kang Daniel, eks personel Wanna One, bakal menjalani persidangan terkait kasus terkait polemik kontraknya bersama LM Entertainment. Warganet seluruh dunia pun langsung mendukung agar sidangnya bisa mencapai hasil yang baik.
Oliv Grenisia | 24 April 2019 13:52 WIB
Kang Daniel, eks personel Wanna One. - Koreaboo

Bisnis.com, JAKARTA -- Kang Daniel menjadi pembicaraan jagat maya lewat tagar #StandByDaniel sejak Rabu pagi (24/4/2019). Tagar itu muncul sebagai bentuk dukungan para penggemar kepada eks personel Wanna One yang menjalani sidang terkait kontrak sang artis.


Sidang ini dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu (24/4/2019) pukul 15.30 waktu setempat atau sekitar pukul 17.30 WIB.

Ucapan manis dari penggemar pun banjir di twitter. Banyak dari mereka yang mendoakan Daniel agar tetap kuat menghadapi persidangan hari ini.

Perseteruan Daniel dengan LM Entertainment mulai mencuat sejak Februari 2019. Saat itu, LM Entertainment mengabarkan Daniel telah mengajukan tuntutan untuk pembatalan kontrak dengan agensi tersebut.

Namun, Daniel menyebut adanya pelanggaran ketentuan kontrak yang dilakukan LM Entertainment. Pasalnya, agensi itu telah menyerahkan manajemen Daniel ke pihak ketiga yakni, MMO Entertaiment,

Namun, LM Entertainment membantah tudingan eks bintang Wanna One tersebut.

Kuasa hukum Daniel memberikan pernyataan resmi terkait kasus itu pada Maret 2019. Mereka menyanggah klarifikasi LM Entertainment yang menyudutkan Daniel dan dianggap telah berbohong.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
korea selatan, Boyband Korea

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup