Kate Middleton (kanan)./Instagram @kensingtonroyal
Entertainment

Kate Middleton Ingin Punya Bayi Lagi

Newswire
Selasa, 7 Mei 2019 - 08:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kate Middleton dilaporkan ingin memiliki seorang bayi lagi, dia berharap bisa mendapatkan anak keempat suatu hari nanti.

"Chaterine ingin bayi lagi," kata seorang teman Kate kepada Daily Mail, Senin (6/5/2019).

"Dia mencintai anak-anak dan siap untuk menjalani kehamilan lain meski akan mengalami mual di pagi hari seperti sebelumnya (kehamilan), lanjutnya.

Kate dan Pangeran William sudah memiliki tiga anak yakni Pangeran George (5), Puteri Charlotte (4) dan Pangeran Louis (1).

Kate sempat menjadi berita utama karena mengalami morning sickness yang parah selama masa kehamilannya dulu. Dia memiliki apa yang dikenal sebagai hiperemesis gravidarum, yang merupakan jenis penyakit pagi terburuk yang bisa dialami oleh ibu hamil.

Kate mengalami mual dan muntah yang hebat sepanjang ketiga kehamilannya, bahkan dia harus dirawat di rumah sakit karenanya.

Untungnya, dengan perawatan yang tepat, hal tersebut bisa dikelola, dan Kate ada di tangan yang baik sehingga tidak mengherankan jika dia mempertimbangkan untuk memiliki anak kecil lagi.

Sementara itu, adik iparnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah diakrunia anak pertama yang lahir pada Senin (6/5/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro