Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kate Middleton Ingin Punya Bayi Lagi

Kate Middleton dilaporkan ingin memiliki seorang bayi lagi, dia berharap bisa mendapatkan anak keempat suatu hari nanti.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Mei 2019  |  08:22 WIB
Kate Middleton (kanan). - Instagram @kensingtonroyal
Kate Middleton (kanan). - Instagram @kensingtonroyal

Bisnis.com, JAKARTA - Kate Middleton dilaporkan ingin memiliki seorang bayi lagi, dia berharap bisa mendapatkan anak keempat suatu hari nanti.

"Chaterine ingin bayi lagi," kata seorang teman Kate kepada Daily Mail, Senin (6/5/2019).

"Dia mencintai anak-anak dan siap untuk menjalani kehamilan lain meski akan mengalami mual di pagi hari seperti sebelumnya (kehamilan), lanjutnya.

Kate dan Pangeran William sudah memiliki tiga anak yakni Pangeran George (5), Puteri Charlotte (4) dan Pangeran Louis (1).

Kate sempat menjadi berita utama karena mengalami morning sickness yang parah selama masa kehamilannya dulu. Dia memiliki apa yang dikenal sebagai hiperemesis gravidarum, yang merupakan jenis penyakit pagi terburuk yang bisa dialami oleh ibu hamil.

Kate mengalami mual dan muntah yang hebat sepanjang ketiga kehamilannya, bahkan dia harus dirawat di rumah sakit karenanya.

Untungnya, dengan perawatan yang tepat, hal tersebut bisa dikelola, dan Kate ada di tangan yang baik sehingga tidak mengherankan jika dia mempertimbangkan untuk memiliki anak kecil lagi.

Sementara itu, adik iparnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah diakrunia anak pertama yang lahir pada Senin (6/5/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kate middleton pangeran harry dan meghan markle

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top